Lily-Rose Depp Dibully Dianggap Tak Bela Johnny Depp Sang Ayah Saat Berkonflik Dengan Amber Heard
Instagram/lilyrose_depp
Selebriti

Lily-Rose Depp putri Johnny Depp belakangan ini menuai kecaman lantaran dinilai tak menunjukkan dukungan serta perhatian pada sang ayah yang tengah berseteru dengan Amber Heard.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Lily-Rose Depp belakangan ini menuai beragam kecaman publik. Nama Lily jadi bulan-bulanan usai dianggap tak pernah menunjukkan pembelaannya pada sang ayah Johnny Depp.

Diketahui kini Depp dan mantan istrinya, Amber Heard tengah berseteru di pengadilan. Keduanya masih berkonflik meski telah resmi berpisah. Mantan pasangan itu tengah menghadapi kasus pencemaran nama baik dan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Depp diketahui menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan KDRT. Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya.

Sementara sampai saat ini Lily-Rose belum memposting apapun sejak persidangan Depp dan Amber dimulai. Karena itu, Lily-Rose dibully lantaran dinilai tak peduli dengan sang ayah.



""Kamu memposting fotomu lebih dari ayahmu sendiri, sungguh mengerikan," kata pengguna Twitter. "Tolong dukung ayahmu. Terlepas dari hubungan ANDA dengan dia, Anda tahu bahwa Amber BUKAN KORBAN. Tolong dukung dia, bicaralah!!!!" ujar lainnya.

"Tidak ada satu pun foto ayahmu! Manusia macam apa kamu!?" sindir lainnya lagi. "Setelah bertahun-tahun Anda akan pergi dan dilupakan dan orang-orang hanya akan mengingat Anda sebagai putri seorang pria legendaris," pesan lainnya lagi.

Sementara itu, Amber sempat mengungkap jika kedua anak Depp, Lily-Rose dan Jack sebenarnya tak menyukai ayah mereka. Hal itu diungkap Amber usai berpisah dari Depp.

Di sisi lain, saat sidang, pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut sang klien menerima kekerasan fisik berupa tendangan dan tinju. Pengacara Amber juga mengklaim Depp telah beberapa kali menjambak rambut bahkan menyeret tubuh Amber dengan keji.

Elaine mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Depp mabuk. Depp disebut kerap menyerang Amber secara fisik dan seksual. Kuasa hukum Amber menegaskan bahwa apa yang disampaikan Amber soal pernikahannya bukanlah pencemaran nama baik. Amber diklaim benar-benar menerima KDRT dari Johnny.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts