Heboh 'Gucci Model Challenge', Arafah Ikut Ramaikan dengan Konsep Nyeleneh Bikin Ngakak Abis!
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Komika Arafah bikin ngakak abis usai bagikan video ikut ramaikan 'Gucci Model Challenge' namun dengan konsep nyeleneh. Pilihan warna setelan yang ia kenakan dari atas hingga bawah tampak 'amburadul'.

WowKeren - Komika cantik nan kocak Arafah Rianti kembali curi perhatian publik. Sebelumnya diketahui banyak dari publik figur yang ikut ramaikan "Gucci Model Challenge". Tantangan itu sendiri menggambarkan seseorang yang mengubah penampilannya penuh dengan barang dari merk Gucci.

Beberapa nama artis yang ikut ramaikan yakni Sarwendah, Irish Bella hingga Tasya Farasya. Dan baru-baru ini Arafah pun ternyata tak ketinggalan untuk mengikuti tantangan tersebut.

Namun tentu saja dengan konsep yang berbeda. Bukan kenakan busana dari brand Gucci, Arafah justru banggakan diri gunakan barang asal Tanah Abang. Kerudung hingga celana Gucci KW dari Tanah Abang ia padupadankan secara "amburadul".

Awalnya ia mencomot celana, baju hingga kerudung ala-ala Gucci namun dengan warna yang berantakan alias tak matching sama sekali. "Grosir 120, Satuan 140," tulis Arafah dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Arafah itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga banyak dari mereka yang ngakak abis dengan aksi nyeleneh Arafah tersebut.

"HAHAHAHA paham bgt baju branded tanah abang begini," komen akun @ris*****. "Itu kan jilbab gucci yg buat kado ibu kak arafah kan yaa..wkwk belinya di bang ujang 65.000 an," timpal akun @zuk**********. "YANG PENTING GUCCI YAKAN MESKIPUN MENGJAMET JUGA random banget ni orang," seru akun @risma**********.

"Njirrr ga ada yang matching pisan warnanya dari atas sampe bawah wkwkwk," celetuk akun @khai*******. "Kaget rame banget outfit nya dari atas ampe kebawah," tambah akun @maria*******. "Bengek dong aku wkwk sa ae arapah nih yaa," imbuh akun @shr*******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait