Wanda Hamidah Dilaporkan Eks Suami Atas Dugaan Perusakan Lahan Rumah, Sontak Dijadikan Bahan Ledekan
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti
Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami

Wanda Hamidah dilaporkan oleh eks suami, Daniel Patrick. Menurut penuturan Daniel, Wanda telah merusak pekarangan rumah miliknya usai memaksa masuk. Seperti apa kronologinya?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Wanda Hamidah. Sosoknya yang dikenal kritis kini mendadak terseret hukum. Ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick ke Polres Metro Depok.

Tak sendiri, Daniel datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Vicky Alexander Arifin. Menurut penuturan pihak Daniel, Wanda telah memaksa masuk ke rumah hingga lakukan perusakan.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (15/5). "Kejadiannya hari Minggu tanggal 15 Mei. (Memaksa masuk pekarangan rumah) ada kerusakan kaca," ujar Vicky Alexander Arifin di hadapan awak media.

Hal ini sampai Daniel bawa ke ranah hukum lantaran dirinya merasa resah. Sebab Daniel dan istrinya baru saja melahirkan buah hatinya. "Anak saya baru lahir. (Merusak psikologi), pasti," jelas Daniel.


Namun pihak kepolisian belum bisa langsung memanggil terlapor. Pasalnya, polisi lebih dulu memeriksa sejumlah saksi dalam insiden tersebut. Kabar yang mencuat di berbagai media hingga akun-akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar.

Mereka secara membabi buta spontan jadikan hal tersebut bahan ledekan lantaran sebelumnya Wanda sempat nyinyir dengan artis-artis yang kala itu terbang ke Paris ikuti "Paris Fashion Week". Mereka desak Wanda untuk segera muncul dan berikan tanggapan.

"Ditunggu tanggapanya mbak nurani," sindir seorang netter. "Ternyata hidupnya penuh masalah juga y..msh sempet2nya si mba ngurusin n nyinyirin hidup orang, ckckckck," sahut yang lain. "Ayo tante wanda saatnyaaa tanggapan mu didengarkan neti," timpal lainnya.

"Pantesan mba Wanda kemaren sewot mlu distautnya ternyata LG ad msalah," seloroh yang lain. "Muncul dong mb wanda.. jangan soal paris fashion week aja koar koar," sentil lainnya. "Wanda emg kygitu semenjak ditinggal Vision.. pernah juga kan Gendam org satu kota. Ngeri lo klo dia marah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts