'Bridgerton' Bersiap Untuk Season 3, Bakal Fokus Ke Karakter Penelope dan Colin
Instagram/nicolacoughlan
TV

Bridgerton season ketiga siap untuk digarap. Kali ini, karakter Penelope Featherington yang diperankan oleh Nicola Coughlan dan Colin Bridgerton yang dibintangi aktor Luke Newton akan mengambil fokus cerita Bridgerton season 3.

WowKeren - Serial populer Netflix "Bridgerton" diketahui sukses mencuri hati para penonton. Bridgerton menceritakan kehidupan menarik para bangsawan Inggris.

Kini, Bridgerton bersiap untuk season ketiga usai sebelumnya sukses dengan musim pertama dan kedua. Kabarnya musim ketiga Bridgerton akan berfokus pada cerita karakter Penelope Featherington yang diperankan oleh Nicola Coughlan dan Colin Bridgerton yang dibintangi aktor Luke Newton.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak Netflix beberapa waktu lalu. Itu artinya, serial Bridgerton menyajikan cerita yang sedikit menyimpang. Pasalnya fokus karakter Penelope dan Colin diceritakan bakal dibahas season keempat. Namun, Netflix memilih untuk langsung menceritakan kisah Penelope dan Colin di season ketiga.

Sebelumnya, Penelope diceritakan sebagai wanita yang mengagumi Colin. Sementara, Colin tak menyadari jika sahabat kecilnya menyimpan rasa padanya.


"Musim 3 akan mengungkapkan bagaimana (atau jika...) Penelope dan Colin beralih dari teman menjadi kekasih!" tweet Netflix.

Photo-INFO

Instagram

Sementara sebelumnya, Bridgerton season pertama berfokus pada kisah asmara Phoebe Dynevor sebagai Daphne dan Simon Basset yang diperankan Rege-Jean Page. Sedangkan, season kedua yang baru saja selesai menceritakan karakter Anthony Bridgerton yang diperankan Jonathan Bailey dalam mencari cinta. Ia kemudian menikah dengan Kate Sharma yang diperankan aktris Simone Ashley.

Pembawa acara Jess Brownell mengatakan kepada Variety bahwa kini giliran karakter Penelope dan Colin yang menjadi fokus utama Bridgerton. Pasalnya, keduanya adalah dua di antara karakter penting di serial Bridgerton.

"Saya benar-benar merasa ini waktunya Colin dan Penelope. Karena kami telah menonton kedua aktor ini di layar kami sejak Musim 1, kami telah berinvestasi di dalamnya sedikit. Kami tahu siapa mereka sebagai manusia," ujar Jess. "Alih-alih menginjak air pada dinamika itu, kami ingin mendorongnya ke musim mereka. Rasanya benar-benar momen yang tepat untuk melakukan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru