Eiza Gonzales Tanggapi Rumor Casting di 'Daredevil: Born Again'
TV

Dengan MCU yang kian berkembang, rumor baru-baru ini muncul bahwa Eiza Gonzalez telah didapuk untuk berperan sebagai Elektra di reboot 'Daredevil: Born Again'.

WowKeren - Alam semesta Marvel atau MCU terus meluas hingga waralaba tersebut telah menjadi rumah bagi rumor casting yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun. Salah satu rumor yang baru-baru ini muncul adalah bahwa Eiza Gonzalez telah didapuk untuk berperan sebagai Elektra di reboot "Daredevil: Born Again" yang akan datang.

Kini, sang aktris pun buka suara. Melalui keterangan di media sosialnya, Gonzalez ingin meluruskan rumor tersebut. "Tidak, saya tidak berperan sebagai Elektra di Daredevil. Saya sudah memiliki kontrak eksklusivitas seri berkelanjutan untuk 3 Body Problem," ujarnya.

Dia kemudian melanjutkan untuk memberi tepuk tangan kepada para pemeran serial tersebut. Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa dia akan menontonnya ketika acara itu dirilis hanya dalam waktu kurang dari dua tahun dari sekarang.


"Semoga saya bisa memainkan superhero keren di satu titik dalam karier saya dan itu akan sangat menyenangkan dan saya merasa terhormat untuk dipertimbangkan," katanya lagi. "Sementara itu, saya akan menonton Daredevil dan mengirimkan semua cinta untuk para pemerannya itu."

Sampai saat ini, masih belum banyak detail yang terungkap mengenai serial tersebut. Satu-satunya pembaruan tentang "Daredevil: Born Again" adalah bahwa Charlie Cox dan Vincent D'Onofrio akan kembali untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Matt Murdock dan Wilson Fisk.

Elektra Natchios kini telah muncul dua kali dalam live-action, diperankan oleh Jennifer Garner pada awal 2000-an dan kemudian oleh Elodie Yung di serial "Daredevil" dan "The Defenders". Namun untuk saat ini, belum ada indikasi konkret bahwa karakter tersebut akan kembali ke MCU lewat "Daredevil: Born Again". "Daredevil: Born Again" diperkirakan akan rilis pada Musim Semi 2024.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru