Jonathan Bailey 'Bridgerton' Cerita Momen Memalukan Saat Alami Wardrobe Malfunction
NICK BRIGGS/NETFLIX
TV

Aktor 'Bridgerton' Jonathan Bailey, yang memerankan Anthony Bridgerton, menceritakan betapa memalukannya saat momen itu terjadi hingga membuat wajahnya memerah.

WowKeren - Aktor "Bridgerton" Jonathan Bailey, yang memerankan Anthony Bridgerton, mengungkapkan momen wardrobe malfunction yang sempat terjadi saat proses syuting. Saat menghadiri acara pers untuk musim baru drama hit yang tayang perdana di Netflix dalam waktu dekat, aktor tersebut bercerita tentang momen yang memalukan itu.

Ketika ditanya apakah ada kesalahan di lokasi syuting, ia mengatakan kepada media bahwa ada beberapa momen seperti itu. Adapun itu terjadi saat momen bertarung.

"Tetapi pakaian anggar itu cukup ketat dan kami mengenakan alas kaki plimsoll di pagi yang cukup berembun di atas rumput," jelasnya. "Saat masuk untuk sepak terjang terakhir saya dengan Benedict, bagian selangkangan saya robek dan semuanya terekam di kamera."


Tentu saja, itu membuatnya malu. Wajahnya memerah saat itu terjadi. "Hanya pada saat-saat di mana Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda sedang difilmkan oleh 400 kamera dan saya berteriak, 'Ini sangat memalukan'."

Untungnya, melalui beberapa trik dan teknik pembuatan film, mereka mampu menyamarkan insiden tersebut. Ia mengakui bahwa proses pembuatan film memang tidak selamanya berjalan mulus.

"Ada banyak komplikasi di sepanjang jalan, tidak pernah semulus yang Anda pikirkan," katanya. "Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda lakukan dalam pengeditan."

Karena "Bridgerton" sendiri mengambil tema abad pertengahan maka kostum yang dipilih juga harus disesuaikan. Tak hanya pemeran wanita yang harus memakai korset, pemeran pria juga harus memakai pakaian ketat. "Jelas, kostumnya luar biasa dan sebagai pria, kami tidak akan mengeluh tentang pakaian ketat ketika kami duduk dengan wanita yang mengenakan korset," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru