Dea Ananda Dijulidi Gara-gara Pamer Baby Bump Saat Pakai Baju Terbuka, Beri 'Sentilan' Balik
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda singgung soal netizen yang memprotes dirinya lantaran kerap membagikan baby bump, balas menohok saat penampilannya mendadak dikaitkan dengan kehamilan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah begitu dirasakan oleh artis cantik Dea Ananda dan sang suami Ariel Nidji. Pasalnya setelah 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama, tak lama lagi Dea dan Ariel akhirnya akan dikaruniai buah hati pertama mereka. Saat ini Dea diketahui tengah mengandung calon anak pertamanya.

Kehamilan Dea sendiri sudah menginjak usia enam bulan. Tak pelak “perut buncit” atau baby bump-nya semakin terpampang nyata membuat netizen yang melihat potret terbaru Dea Ananda sang ibu hamil ikutan dibuat gemas.

Meski begitu rupanya masih ada juga netter yang justru julid di tengah kebahagiaan Dea Ananda saat ini. Hal tersebut terungkap dari unggahan terbarunya. Dea menyinggung komentar yang protes menyebut dirinya terus-terusan memamerkan perut.

Tentu saja Dea Ananda memiliki jawaban menohok untuk komentar miring tersebut. Ia menegaskan bagaimana kehamilan ini adalah sebuah keajaiban yang tentu bukan hal yang aneh jika kerap ditunjukkannya.

Alih-alih cukup memberikan “tamparan” halus, nyatanya masih ada komentar nyinyir lain yang kembali datang. Kali ini Dea Ananda kena julid soal pakaiannya yang terbuka saat pamer baby bump.



Lebih MIRACLE lagi klo auratnya di tutup,karena sdh di percayakan oleh Allah sebuah amanah yg sdh di nanti bertahun2, sehat terus bumil kak @dea_ananda idolaku dari zaman kecil,” cetus seorang netizen.

Dea Ananda sontak berikan “sentilan” balik. Artis 35 tahun ini kembali mempertanyakan kaitan antara penampilannya dengan kehamilan hingga menegaskan memiliki cara tersendiri dalam bersyukur.

Dea Ananda Dijulidi Gara-gara Pamer Baby Bump Pakai Baju Terbuka, Beri ‘Sentilan’ Balik

Instagram/@dea_ananda

Lebi miracle lg kalo ga nasehatin orang dikolom komen. keyakinan itu urusan masing2. hubungannya pakaian saya sekarang dengan akhirnya saya bisa hamil itu apa ya? saya bersyukur dan menjaganya dengan cara saya,” respons Dea Ananda.

Komentar-komentar miring itu rupanya membuat netter lain ikutan miris khususnya para kaum hawa. Mereka pun membela habis-habisan Dea Ananda dan memintanya untuk tutup telinga soal ocehan warganet.

Keren Dea.. bagusss hajarrr aja org nyinyir,” tutur akun @alfe*****. “Nikmati moment inihhh,nanti bakalan di rindukan masa2 hamil,” kata @silvi***** pasang badan.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts