Trailer Perdana 'Bridgerton' Season 2 Rilis, Tampilkan Hubungan Rumit Anthony dan Kate
Netflix/Liam Daniel
TV

Musim kedua juga akan menyajikan kehidupan skandal keluarga Bridgerton, namun kali ini akan berpusat di pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk mendapatkan istri.

WowKeren - Ada kabar gembira datang bagi para penggemar serial Netflix "Bridgerton" di momen Valentine tahun ini. Trailer perdana musim kedua "Bridgerton" yang telah dinanti-nanti akhirnya rilis.

Musim pertama serial ini telah menjadi hit Netflix sehingga tak mengherankan jika ceritanya akan dilanjut ke musim kedua. Sekali lagi, seri diatur untuk mencatat kehidupan skandal keluarga Bridgerton, hanya saja kali ini, akan berpusat di sekitar pencarian Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) untuk mendapatkan istri yang cocok.

Acara ini menampilkan Nicola Coughlan (Penelope Featherington), Simone Ashley (Kate Sharma), Charithra Chandran (Edwina Sharma), dan Golda Rosheuvel (Queen Charlotte). Dalam trailer yang dirilis tepat tanggal 14 Februari itu, penggemar bisa melihat drama, roman, glamor kuno, dan Lady Whistledown yang identitasnya terungkap di akhir musim lalu.


"Bridgerton" diproduksi oleh pemenang Emmy Shonda Rhimes dan dibuat oleh Chris Van Dusen. Serial ini ditayangkan perdana pada tahun 2020 dan dengan cepat menjadi acara Netflix yang paling banyak ditonton pada saat itu, dan telah diperbarui untuk Musim 3 dan 4.

"Bridgerton" juga dibintangi oleh Adjoa Andoh, Lorraine Ashbourne, Harriet Cains, Bessie Carter, Shelley Conn, Phoebe Dynevor, Ruth Gemmell, dan masih banyak lagi. Musim 2 tayang perdana di Netflix pada 25 Maret.

Musim kedua ini bercerita mengenai Lord Anthony Bridgerton (Bailey), saudara tertua Bridgerton dan Viscount, saat ia mulai mencari istri yang cocok. Didorong oleh tugasnya untuk menjunjung tinggi nama keluarga, pencarian Anthony untuk debutan yang memenuhi standar mustahilnya tampaknya bernasib buruk sampai Kate (Ashley) dan adik perempuannya Edwina (Chandran) tiba dari India.

Ketika Anthony mulai merayu Edwina, Kate baru menyadari bagaimana sifat aslinya, dan memutuskan untuk melakukan segala daya untuk menghentikan perjodohan. Namun seiring berjalannya waktu, ia malah justru makin dekat dengannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait