Terungkap Alasan 'Lord of The Rings' Amazon Tak Akan Tampilkan Adegan Seksual
Amazon Studios
TV

'Lord of The Rings' Amazon dikhawatirkan akan meniru seksualitas Game of Thrones. Namun Patrick McKay dan JD Payne berjanji bahwa mereka akan menghormati visi J. R. R. Tolkien.

WowKeren - Serial televisi Amazon "Lord of The Rings" beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi karena munculnya desas-desus yang menyebut bahwa produser telah menyewa koordinator keintiman untuk serial itu. Tentu saja, meski masih berupa desas-desus, penggemar sangat khawatir jika LOTR akan mengikuti jejak "Game of Thrones" HBO.

Mereka khawatir jika tayangan LOTR tersebut akan meniru kekerasan dan sifat seksual GOT. Namun, showrunner Patrick McKay dan JD Payne berjanji kepada pemirsa bahwa serial mereka akan menghormati visi penulis J. R. R. Tolkien.

Pada dasarnya mereka berniat untuk membuat pertunjukan untuk semua orang, untuk anak-anak yang berusia 11, 12 dan 13 tahun, sebagaimana dikatakan McKay kepada Vanity Fair. "Meskipun kadang-kadang mereka mungkin harus menarik selimut untuk menutup mata mereka jika sedikit terlalu menakutkan," ujarnya.


Cerita dalam novel Tolkien memang sangat kompleks. Ia pun mengakui itu. Tak hanya menakutkan, jalan ceritanya juga terkadang terkesan politis dan sangat intens namun di lain sisi juga mampu memberi keteduhan hati.

"Kami berbicara tentang tone dalam buku-buku Tolkien," lanjutnya. "Ini adalah materi yang terkadang menakutkan dan terkadang sangat intens, terkadang cukup politis, terkadang cukup canggih tetapi juga menghangatkan hati dan meneguhkan kehidupan serta optimis. Ini tentang persahabatan dan tentang persaudaraan."

Serial ini juga tidak akan menampilkan anggota pemeran asli namun akan ada versi muda Galadriel dan Elrond yang diperankan oleh Morfydd Clark (Cate Blanchett dalam versi aslinya) dan Robert Aramayo (sebelumnya Hugo Weaving). Setelah banyak penelitian dan konsultasi dengan para ahli, penulis membuat cerita tentang penempaan cincin, menurut McKay.

"Cincin untuk elf, cincin untuk kurcaci, cincin untuk manusia, dan kemudian satu cincin yang digunakan Sauron untuk menipu mereka semua," kata McKay. "Ini adalah kisah tentang penciptaan semua kekuatan itu, dari mana mereka berasal, dan apa yang mereka lakukan pada masing-masing ras itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait