Golda Rosheuvel Apik Perankan Queen Charlotte 'Bridgerton', Ternyata Memang Keturunan Royal Family?
Instagram/bridgertonnetflix
TV

Golda Rosheuvel mengaku bahwa pengetahuan yang ia dapat membuatnya mampu memerankan karakter itu dengan mudah bahkan ia tak perlu melakukan banyak riset untuk itu.

WowKeren - Penampilan aktris Golda Rosheuvel yang memerankan Queen Charlotte di serial Netflix "Bridgerton" memang patut diacungi jempol. Namun rupanya, siapa sangka jika penampilannya yang meyakinkan memiliki penjelasan tak terduga di baliknya?

Dalam sebuah wawancara dengan Tatler, Rosheuvel mengungkapkan bahwa ibunya sangat dekat dengan keluarga Kerajaan. Yang mana hal itu pada akhirnya membuatnya lebih mudah untuk memerankan peran tersebut.

Ia mengaku bahwa pengetahuan yang ia dapat membuatnya mampu memerankan karakter itu dengan mudah. Ia bahkan mengakui jika tak perlu melakukan banyak riset untuk bisa menjiwai karakternya.


"Saya tidak perlu melakukan banyak penelitian karena saya tahu dunia dari mana karakter ini berasal," jelasnya dalam majalah itu untuk edisi April. "Itu adalah dunia ibuku dan itu membuatnya sangat mudah untuk dimainkan."

Ia melanjutkan bahwa setiap kali dirinya berdandan sebagai Queen Charlotte secara tidak langsung ia telah memberikan penghormatan kepada ibunya. Ia kemudian menjelaskan latar belakang keluarganya dengan sangat detail.

"Setiap kali saya berdandan seperti Ratu Charlotte, saya memberi penghormatan kepada ibu saya," lanjut aktris itu. "Sebelum perang, mereka punya kepala pelayan. Kakek saya adalah kepala sekolah Colet Court (sekolah persiapan St Paul), paman buyut saya adalah Uskup Barbados, kemudian Uskup Agung Jamaika, dan ketika ibu saya mengunjungi dia di sana, dia makan malam dengan Putri Margaret."

Serial drama "Bridgerton" Musim 2 akan kembali pada 25 maret di Netflix. Pada musim ini, serial yang diproduksi Shonda Rhimes akan menampilkan (Jonathan Bailey) Lord Anthony Bridgerton yang melakukan pencarian akan cinta.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait