Nenek 90 Tahun Ikut Audisi Ekstrem 'America's Got Talent' Naik Motor Terjang Bara Api, Hasilnya?
pixabay.com/Ilustrasi/ny_sonseca
TV

Dalam episode 'America's Got Talent: Extreme' Senin malam, ada Lilian seorang wanita berusia 90 tahun yang mengikuti audisi bersama cucunya yang berusia 24 tahun, Hunter.

WowKeren - "America's Got Talent: Extreme" melanjutkan proses audisinya pada hari Senin (28/2). Simon Cowell didapuk menjadi juri bersama superstar WWE Nikki Bella dan pembalap motocross dan mobil reli Travis Pastrana. Acara itu juga dipandu oleh Terry Crews.

Namun, di episode kali ini tampaknya cukup berbeda. Berapa tidak, audisi ekstrem tersebut rupanya diikuti oleh seorang nenek berusia 90 tahun. Sebagaimana diketahui, "America's Got Talent: Extreme" memiliki aksi yang begitu besar dan berbahaya sehingga tak ayal jika syuting acara itu harus dilakukan di luar ruangan di sebuah arena di Atlanta, alih-alih di panggung biasa di Dolby Theatre.

Dalam episode Senin malam itu, ada Lilian, seorang wanita berusia 90 tahun dari Fairview yang mengikuti audisi bersama cucunya yang berusia 24 tahun, Hunter. Ia tampak berada di belakang Hunter yang mengendarai motor untuk menerjang lima menara api.


Tak hanya itu, kondisi menjadi semakin berbahaya karena ditambah dengan cuaca yang sedang hujan. Guyuran air hujan membuat medan aksi menjadi lebih licin sehingga diperlukan kehati-hatian ekstra.

Sebelum melancarkan aksinya, Hunter sempat berbicara mengenai hidupnya. Ia tumbuh dengan mengendarai sepeda motor trail dan sepeda motor untuk bersenang-senang, tetapi kemudian menjadi lebih serius tentang itu.

Sehingga, aktivitas yang tadinya dilakukan sebatas hobi telah berubah menjadi karier akrobat. Lilian adalah pendukung terbesarnya dan kemudian dia menjadi partner-nya untuk melakukan aksi ekstrem tersebut.

Tentu saja, aksi ekstrem keduanya di acara tersebut cukup membuat para penonton tercengang. Keduanya berhasil melalui menara api satu demi satu. Ketika tiba pada menara akhir, keduanya disambut tepuk tangan meriah oleh penonton.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel