Haruka Nakagawa Bahas Soal Artis Bermasalah Justru Laris di TV, Reaksi Dodit Mulyanto Curi Perhatian
instagram
Selebriti

Haruka Nakagawa blak-blakan kala membahas mengenai artis bermasalah di Indonesia yang justru semakin laris muncul di televisi, gaya bicaranya disorot komika Dodit Mulayanto hingga sebut begini.

WowKeren - Haruka Nakagawa merupakan salah satu artis berkebangsaan asing yang diterima hangat dan memiliki popularitas tinggi di Indonesia. Tak jarang Haruka pun membagikan tanggapan mengenai beberapa perbedaan yang terjadi di Indonesia dengan Jepang negara asalnya. Salah satu yang sempat banyak menyita perhatian adalah saat Haruka menanggapi artis-artis dengan skandal di Indonesia.

Topik tersebut baru-baru ini kembali dibahas saat Haruka menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh komika Dodit Mulyanto. Ia pun ditanya mengenai kebenaran dari tanggapannya kala itu.

“Tapi Haruka pernah bilang, kalau di Jepang artis yang kena kasus pasti nggak muncul lagi di TV?” tanya Dodit. “Iya,” jawab Haruka cepat.

Haruka lantas menilai banyak artis yang bermasalah di Indonesia justru mendapatkan sorotan lebih. Bahkan mereka semakin laris mendapatkan tawaran untuk muncul di televisi.

“Kalau di Indonesia kalau artis yang suka bikin masalah malah makin banyak tawaran TV,” kata Haruka dapat reaksi tepuk tangan dari Dodit dan penonton lain. “Iya nggak? Kayak misalnya artis mau cerai, masuk TV banyak,” katanya lagi.


Haruka Nakagawa Bahas Soal Artis Bermasalah Justru Laris di TV, Reaksi Dodit Mulyanto Curi Perhatian

Instagram/@nyinyir_update_official

Menanggapi pernyataan Haruka, Dodit agaknya menyoroti gaya bicara penyanyi asal Jepang tersebut yang sangat santai. Dodit pun berseloroh menyebut jika hanya Haruka yang berani menyampaikan kritik tersebut. “Ini cuma Haruka yang berani bilang gini ya,” ucap Dodit sontak memancing gelak tawa.

Respons Dodit rupanya kembali mencuri perhatian netizen lain usai videonya beredar di beberapa akun gosip. Netter menyetujui ucapan Dodit dan menganggap Haruka sangat berani.

Namun di saat bersamaan, Haruka juga banjir pujian. Kritiknya yang dinilai ceplas-ceplos justru didukung oleh banyak netizen yang memiliki pendapat serupa dengannya.

EMG harusnya ada yang berani speak up kaya gini sih, biar pada kena mental tuh artis bermasalah dan gak nongol2 lagi di dunia entertain,” ujar akun @mamhie*****. “Suka bener klo ngomong,” kelakar @nashya*****.

Ku sebut dia cantik dan pemberan,” seru @wiwin***. “Ini ni yang bs disebut artis polos beneran polos, polosnya ga dibuat buat dan ga ngadi ngadi,” seloroh akun @riska*****. “Love haruka lah pokoknya,” sahut @via******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru