Megan Fox Picu Isu Hamil Usai Machine Gun Kelly Panggil 'Istri' Dan Singgung Soal Bayi Belum Lahir
Instagram
Selebriti

Machine Gun Kelly dan Megan Fox picu rumor telah menikah usai penampilan mereka di Billboard Music Awards. Megan juga memicu isu tengah berbadan dua karena perkataan MGK ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Megan Fox dan Machine Gun Kelly kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan yang telah resmi bertunangan itu memicu sejumlah rumor mengejutkan selama penampilan mereka di Billboard Music Awards 2022.

Megan mendadak memicu rumor tengah berbadan dua usai MGK menyinggung soal calon bayi yang belum lahir. MGK menyebut lagunya yang bertajuk "Twin Flame" dipersembahkannya khusus untuk Megan. Tak hanya Megan, MGK menyebut lagu tersebut spesial ia buat untuk calon anak keduanya yang belum lahir.

Karena itu, Megan mendadak dirumorkan tengah mengandung anak MGK. Lebih menariknya lagi, pasangan ini juga memicu kabar telah menikah. Hal itu lantaran bapak satu anak itu menyebut Megan dengan panggilan "My Wife yang artinya adalah istriku.

"Saya menulis lagu ini untuk istri saya," kata MGK di tengah lagu. "Dan ini untuk anak kita yang belum lahir."



Tak heran bilamana Megan dikabarkan tengah mengandung dan resmi menikah dengan MGK. Sayang, sampai saat ini baik Megan maupun MGK belum buka suara terkait kabar tersebut.

Namun, fans berharap kabar kehamilan dan pernikahan pasangan itu benar adanya. Sebelumnya, konsep pernikahan Megan dam MGK sempat dibongkar kerabat dekat. Keduanya dibenarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Megan dan MGK disebut berencana untuk melibatkan anak-anak mereka dalam pernikahan impian tersebut. Seperti yang diketahui, Megan memiliki tiga anak, buah cintanya dari sang mantan suami, Brian Austin Green. Sementara, MGK memiliki satu putri remaja, Casie Colson Baker dari hubungannya sebelumnya.

"Colson dan Megan telah mendiskusikannya dan mereka berdua ingin semua anak mereka menjadi bagian dari pernikahan mereka dengan cara tertentu," kata kerabat dekat kepada Hollywood Life.

Megan dan MGK ingin pernikahan keduanya menjadi spesial di mata kedua belah pihak keluarga. Itu mengapa, keikutsertaan anak-anak mereka begitu penting serta prioritas bagi Megan dan MGK.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts