Pengakuan Machine Gun Kelly Berhenti Narkoba Demi Megan Fox Dan Sang Putri
Selebriti

Machine Gun Kelly ungkap kesulitan usai sempat kecanduan narkoba. MGK bicara soal depresi dan pengakuannya pernah ingin bunuh diri di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, MGK sapaan akrab Machine Gun Kelly menyebut Megan selalu ada di setiap kesulitan.

Melalui film dokumenternya, MGK mengungkap pengalaman pahit ketika ia tak bisa lepas dari narkoba dan obat-obatan terlarang. MGK mengklaim hidupnya semakin gelap usai sang ayah tercinta meninggal dunia pada Juli 2020.

Saat itu, MGK merasa kesepian dan tersiksa. Ia bahkan sama sekali tak mau keluar dari kamarnya. Ditambah lagi, Megan saat itu sedang berada di Bulgaria untuk syuting.

"Saya tidak akan meninggalkan kamar saya," kata MGk. "Saya mulai menjadi sangat, sangat, sangat gelap. Megan pergi ke Bulgaria untuk syuting film dan saya mulai mendapatkan paranoia yang sangat liar ini. Seperti, saya terus menjadi paranoid bahwa seseorang akan datang dan membunuh saya."


MGK bahkan mengaku pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Ia sempat berencana untuk menembak tubuhnya sendiri. Niatan itu muncul ketika MGK tengah depresi.

"Aku menelepon Megan. Aku seperti, 'Kamu di sini bukan untukku'. Saya di kamar saya dan saya, seperti, ketakutan padanya," beber MGK. "Bung, saya memasukkan senapan ke dalam mulut saya. Dan saya berteriak di telepon dan seperti laras ada di mulut saya. Dan saya pergi untuk mencari senapan dan peluru, namun mendapati cangkangnya macet. Sementara, Megan hanya terdiam."

MGK menyadari hidupnya menjadi kacau dan suram karena pengaruh narkoba. Tak lama, MGK kembali bangkit dan bertekad untuk lepas dari narkoba.

MGK ingin menjadi pria yang baik demi sang putri, Casie dan Megan. Sejak saat itu, MGK menyebut Megan telah menjadi matahari dalam hidupnya.

Pengalaman pahit itu juga memudahkan MGK untuk menciptakan sejumlah karya. "Saya seperti, Saya harus benar-benar menghentikan narkoba kali ini," ungkap MGK.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru