Ashton Irwin '5 Seconds of Summer' Mendadak Dilarikan Ke RS Saat Konser Berlangsung
Instagram/ashtonirwin
Selebriti

Drummer grup musik 5 Second of Summer, Ashton Irwin dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kondisi kritis ketika konser berlangsung di Texas. 5SOS pun mengungkap penyebab dan kondisi terkini Ashton setelah dirawat di RS.

WowKeren - Personil grup musik 5 Seconds Of Summer Ashton Irwin belakangan ini membuat sejumlah fans khawatir. Pasalnya, Ashton mendadak dilarikan ke rumah sakit ketika konser sedang berlangsung.

Ashton dikabarkan sempat mengalami kondisi kritis ketika berada di atas panggung. Alhasil konser yang digelar di The Woodlands, Texas itu terpaksa dihentikan di tengah acara.

Sang drummer kemudian langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Para penonton pun sempat bingung dan mengkhawatirkan kondisi Ashton.

Tak lama, akun resmi Instagram 5SOS di Instagram mengabarkan kondisi terkini Ashton. Mereka juga mengungkap penyebab kesehatan Ashton memburuk.

Meski sempat dinyatakan kritis, syukur kini kondisi Ashton baik-baik saja. 5SOS juga meminta maaf lantaran terpaksa menghentikan konser karena insiden tak terduga.


"Seperti yang mungkin Anda dengar, pertunjukan tadi malam berakhir lebih awal karena insiden medis selama pertunjukan," tulis 5SOS. "Syukurlah dan yang paling penting, dia merasa baik-baik saja dan pulih dengan baik. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang hadir karena pertunjukan dipersingkat."

Photo-INFO

Instagram

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan medis, Ashton dikabarkan mengalami kepanasan dan kelelahan yang ekstream. Ashton pun tak dapat mengendalikan tubuhnya dan akhirnya tumbang.

"Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk tes dan tinjauan medis. Ashton mengalami panas dan kelelahan yang ekstrem," papar 5SOS.

5SOS pun berjanji akan membayar ketidaknyamanan para penonton karena konser terpaksa dihentikan. Ia meminta kepada seluruh penonton yang memegang tiket konser untuk mengecek email secara berkala agar tak ketinggalan update lebih lanjut.

"Pemegang tiket silakan periksa email Anda, Anda akan diperbarui segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut. Terima kasih, 5SOS," pungkas mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru