Ngeri, Wajah Machine Gun Kelly Berlumuran Darah Karena Insiden Ini
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Machine Gun Kelly mendadak berlumuran darah di bagian wajahnya usai tak sengaja mengalami insiden mengejutkan di salah satu restoran di New York City. Darah MGK berkucuran hingga ke pakaian.

WowKeren - Musisi Machine Gun Kelly belum lama ini membuat fans terkejut sekaligus khawatir. Pasalnya, wajah MGK mendadak berdarah-darah saat kunjungannya ke restoran dan bar Catch yang terletak di New York City pada Selasa (28/6) malam.

MGK terluka usai tak sengaja membenturkan wajahnya dengan gelas champagne. Kemungkinan benturan yang terjadi terlalu kuat hingga gelas champagne milik MGK pecah.

Akibatnya, serpihan kaca gelas tersebut melukai wajah MGK. Kekasih Megan Fox itu terluka di bagian dahi dan pelipisnya.

Awalnya, tak ada tanda buruk dari insiden tersebut. Namun, perlahan darah mulai mengucur banyak dari dahi MGK. MGK pun mulai panik saat mengetahui wajahnya berlumuran darah.

Photo-INFO

Instagram

Darah dari wajah MGK itu kemudian mulai menetes ke baju dan dadanya. Ia pun langsung menghentikan penampilannya di atas panggung dan meminta pertolongan.


Diketahui, MGK tengah senang merayakan tiket konsernya yang ludes di Madison Square Garden. Ia pun terlalu bersemangat hingga tak sadar telah melukai diri sendiri.

Syukur, kondisi MGK segera membaik. Bapak satu anak itu nyaris saja menyusul sang sahabat, Travis Barker yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Travis dibawa ke rumah sakit dengan ambulans pada Selasa (28/6). Travis dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Suami Kourtney Kardashian itu harus segera dibawa ke rumah sakit lantaran kondisinya sempat gawat. Menurut pemeriksaan dokter, Travis mengalami pankreatis.

Penyakit itu muncul akibat pankreas yang meradang atau bengkak dalam waktu singkat. Pankreatis memiliki beberapa gejala seperti sakit perut, demam, dan tubuh lemas.

Meski begitu, baik Travis maupun Kourtney belum berkomentar terkait insiden mengejutkan itu. Sepertinya, Kourtney yang dikenal aktif membagikan banyak momen di media sosial itu masih fokus akan kesembuhan sang suami.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts