Indonesia Banget, Raphael Putra Sandra Dewi 'Ngeluh' Cari Makanan Ini Usai Baru 2 Hari di Melbourne
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kocaknya putra sulung Sandra Dewi yang justru sudah ‘ngeluh’ gara-gara tak dapatkan makanan ini usai dua hari berada di Melbourne, Raphael Moeis ternyata Indonesia banget?

WowKeren - Raphael Moeis, putra dari artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis, agaknya sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bocah tampan yang akrab disapa Rafa ini sudah begitu populer di usianya yang bahkan baru menginjak empat tahun. Hal ini tak lepas dari wajah tampannya yang selalu membaut siapapun klepek-klepek melihatnya.

Meski memiliki paras oriental, namun siapa sangka jika Raphael merupakan anak yang Indonesia banget. Hal ini dibongkar langsung oleh sang ibu Sandra Dewi melalui beberapa unggahan Insta Stories pribadinya.

Mulanya Sandra Dewi mengunggah momen makan malam yang seru bersama dengan keluarga besar. Sandra Dewi dan Harvey diketahui memboyong kedua buah hati mereka untuk berlibur menemui keluarga yang berada di Melbourne, Australia.

Pada kesempatan itu, nampak Rafa yang duduk di samping sang ayah tengah menikmati juga makanannya. Namun yang menarik perhatian tak lain adalah keterangan yang dituliskan oleh Sandra Dewi.

Bagaimana tidak, Sandra Dewi membongkar curhatan Rafa yang tiba-tiba mencari menu nasi yang tak didapatkannya saat berada di Melbourne. “Rafa bilang kok di Melbourne Rafa gak pernah makan nasi,” ujar Sandra Dewi.


Indonesia Banget, Raphael Putra Sandra Dewi ‘Ngeluh’ Cari Makanan Ini Usai Baru 2 Hari di Melbourne

Insta Stories/@sandradewi88

Menariknya, keinginan makan nasi bahkan sudah dialami Rafa saat baru dua hari berada di Melbourne. Sandra Dewi pun membagikan video hingga foto lucu sang putra, sekaligus membongkar keluhan bocah tampan tersebut yang merasa sudah lama tak memakan nasi.

Udah 2 hari gak makan nasi,” seloroh Sandra Dewi. “Mami, Rafa dah lama gak makan nasi,” ungkapnya lagi.

Keluhan kocak Raphael ini tak pelak membuat sang ibu sontak tertawa terpingkal. Terlebih dengan wajah tampannya yang begitu menggemaskan saat difoto.

Terlepas dari cerita lucu Raphael Moeis ini, Sandra Dewi nampak terus membagikan setiap kegiatan keluarganya selama liburan di Australia. Termasuk saat Rafa masih dengan kegemarannya bermain basket bahkan di malam hari yang dingin di sana.

Rafa gemas banget ya!

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts