Machine Gun Kelly Spill Pete Davidson Bakal Jadi Groomsman Di Nikahannya Dengan Megan Fox?
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Machine Gun Kelly mengungkap rencana pernikahannya dengan Megan Fox serta persahabatannya bersama Pete Davidson. Ia juga mengomentari asmara Pete dengan Kim Kardashian.

WowKeren - Pasangan selebriti Machine Gun Kelly dan Megan Fox kabarnya akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Mengingat MGK telah melamar Megan awal Februari lalu.

Menariknya, MGK belum lama ini bersedia buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan Megan. Melalui wawancara bersama SiriusXM's The Howard Stern Show, MGK juga mengungkap akan meminta sang sahabat, Pete Davidson untuk berdiri menemaninya di hari pernikahannya bersama Megan.

"Saya pikir pihak saya akan menjadi tentara. Saya memiliki begitu banyak teman dekat yang telah bersama saya selama bertahun-tahun," kata MGK. "Kurasa Pete benar-benar akan berdiri di sana bersamaku."

MGK merasa beruntung memiliki orang-orang baik seperti Pete Davidson dan Megan Fox yang hadir bersamaan dalam hidupnya. "Saya diberkati dengan keduanya datang ke kehidupan satu sama lain pada waktu yang tepat," lanjutnya.


Bahkan MGK mengaku ikut bahagia lantaran Pete kini mengencani Kim Kardashian. Ia senang lantaran sang sahabat kini telah menemukan pasangan baru. "Saya sangat bahagia untuknya," ungkap MGK.

MGK juga mengaku tahu drama di antara Pete, Kim Kardashian dan Kanye West. Sebagai teman yang baik, MGK selalu memberi dukungan kepada Pete. Ia meminta Pete untuk tak risau dengan perkataan orang lain.

MGK juga meminta sang sahabat untuk tak mempedulikan apapun amarah Kanye West. MGK berpesan kepada Pete untuk selalu mengingat bahwa banyak orang menyayanginya. Ia juga berjanji akan selalu ada untuk Pete.

"Kami mencintai semua orang, kawan. Kami memiliki begitu banyak cinta," pungkas MGK. "Ini hampir seperti, jika kita perlu menjadi wadah kemarahan orang, biarlah. Itu sebabnya kita di sini. Aku berharap mereka bisa merasakan semangat kita dan melihat bahwa kita mencintaimu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait