Machine Gun Kelly Ditodong Permintaan Maaf Usai Video 'Hina' Wanita Kulit Hitam Kembali Viral
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Musisi asal Kanada mendadak mengkritik video lawas Machine Gun Kelly yang dianggap perkataannya begitu menghina para wanita kulit hitam. MGK bahkan ditodong untuk meminta maaf.

WowKeren - Musisi Machine Gun Kelly mendadak kembali menuai kritik publik. Hal itu lantaran video lawas MGK yang dianggap menghina wanita kulit hitam kembali viral.

Meski ucapan MGK yang dinilai sebagai penghinaan itu adalah masalah lama, namun publik masih menodong permintaan maaf dari MGK. Mereka yang tak terima menganggap apa yang dikatakan MGK itu tak senonoh.

Kritik terhadap video lawas MGK itu mencuat usai salah satu akun Twitter milik penyanyi asal Kanada yakni Alice Glass. Dalam tweet-nya, Alice, ia mengklaim perkataan MGK sangat menjijikkan.

Alice pun meminta MGK untuk meminta maaf kepada para wanita kulit hitam. Ia tak menyangka musisi seperti MGK pernah mengatakan hal yang sangat tidak sopan.

"Video mgk ini mengganggu. Mengapa, sebagai orang kulit putih, Anda pernah berbicara seperti ini? fetishing wanita kulit hitam dan dengan cara yang tidak sopan!?" kata Alice. "Tunjukkan rasa hormat kepada Wanita Kulit Hitam. Meminta maaf lah @machinegunkelly, ini sangat menjijikkan."


Alice rupanya cukup memberikan kritikan pedas untuk MGK. Ia menyayangkan MGK masih bisa tetap eksis di dunia hiburan setelah melakukan penghinaan pada wanita kulit hitam. Terlebih lagi, MGK adalah seorang pria yang menurutnya tak pantas merendahkan martabat seorang perempuan.

"Tapi semua ini bukan hanya tentang satu artis. ada gambaran yang lebih besar di sini. ini tentang bagaimana laki-laki yang bertingkah seperti ini masih diberi kekuatan dan kesempatan dalam industri yang dengan sengaja melanggengkan perilaku seksis, rasis dan kasar. itu perlu diubah," kritik Alice.

Ironisnya, kritik Alice itu malah balik menyerangnya. Publik mendadak menuding Alice hanya ingin mencari panggung dari popularitas MGK.

Alice juga terlihat kesal dengan tudingan tersebut. Ia tak habis pikir mengapa masih banyak yang membela MGK. Ia pun mengajak masyarakat untuk terus melindungi hak-hak wanita.

"Bersama-sama kita harus berusaha melindungi gadis-gadis muda. Saya tidak mengerti apa yang beberapa dari Anda coba pertahankan dengan menghina saya," pungkasnya. "Saya baru saja melihat video ini dan sangat kecewa dengan mereka. jadi saya menunjukkan kepada Anda apa yang dikatakan pria itu dari mulutnya sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru