Ashley Cain dan Safiyya Vorajee Putus Usai Putri Semata Wayang Meninggal Dunia
Instagram/mrashleycain
Selebriti

Pasangan Ashley Cain dan Safiyya Vorajee putus setelah putri semata wayang keduanya meninggal dunia di usia delapan bulan lantaran menderita kanker leukemia.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Ashley Cain dan Safiyya Vorajee. Pasalnya, pasangan ini mengumumkan telah berpisah. Perpisahan keduanya terjadi usai putri semata wayang yang bernama Azaylia Diamonds meninggal dunia.

Azaylia meninggal dunia saat usianya masih delapan bulan. Putri Ashley meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya. Seperti yang diketahui putri pertama Ashley telah divonis mengidap penyakit leukemia sejak dua bulan dilahirkan.

Kabar perpisahan itu pertama kali dibagikan pasangan itu melalui laman Instagram. Ashley mengungkap bahwa keduanya telah berpisah sejak beberapa bulan yang lalu namun baru ingin membagikan kabar tersebut sekarang.

"Setelah tahun yang menghancurkan dan memilukan, Ashley dan saya memutuskan untuk berpisah beberapa bulan yang lalu," tulis Ashley. "Ini adalah keputusan yang sangat sulit yang harus kami simpan sendiri selama beberapa waktu untuk memberi kami kesempatan untuk mengetahui perjalanan kami sendiri secara pribadi."

Meski memutuskan berpisah, baik Ashley maupun Safiyya sepakat untuk tetap menjadi teman baik. Keduanya akan tetap memberi dukungan, peduli, dan mencintai satu sama lain.


"Beberapa bulan terakhir telah menunjukkan bahwa kami tetap menjadi teman terdekat, menghabiskan waktu bersama setiap hari, dan bahwa kami akan saling mencintai, peduli, dan mendukung selamanya," lanjut pesan tersebut.

Ashley merasa akan terus terikat dengan Safiyya karena mendiang putri mereka. Keduanya juga berkomitmen untuk tetap kompak mengurus yayasan yang mereka kelola.

"Kami terikat oleh perjalanan kuat kami bersama, oleh cinta abadi yang kami miliki untuk putri kami, dan komitmen kami yang penuh semangat untuk yayasannya," ungkapnya.

Diketahui, pada 8 April 2021, Ashley menyebut tim dokter telah memberikan vonis bahwa sang anak hanya mampu bertahan hidup beberapa hari lagi. Dokter mengatakan kanker leukemia telah menyebar hingga otak, perut, limpa, paru-paru dan ginjalnya. Sehingga dokter menyatakan bahwa bayi mungil itu akan bertahan hidup satu sampai dua hari lagi.

Ashley dan sang kekasih lantas membawa pulang Azaylia ke rumah untuk merawatnya secara pribadi. Selama beberapa hari terakhir, Ashley banyak menghabiskan waktu bersama Azalia lantaran telah mengetahui bahwa sang anak akan meninggalkannya untuk selama-lamanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel