Kemunculan Tak Terduga Jennie BLACKPINK di 'I Live Alone' Bikin Heboh
Instagram/jennierubyjane
TV

Jennie BLACKPINK akan membuat penampilan tak terduga di episode mendatang program MBC 'I Live Alone'. Sebelum itu, intip cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - Episode mendatang program "I Live Alone" akan sangat menarik. Pasalnya, Jennie BLACKPINK (Black Pink) akan membuat penampilan spesial di episode ini.

Pekan lalu, Song Min Ho dan Kian84 memutuskan untuk healing dengan cara berkemah. Mereka berbagi minuman di siang hari dan tidur bersama hingga menjadi semakin akrab.

Di episode pekan ini, keduanya akan menantang diri sendiri untuk menerbangkan layang-layang yang turut ditulisi dengan harapan mereka. Meski melakukan yang terbaik, upaya mereka menemui kegagalan. Secara khusus, Kian84 bahkan teringat pada kegagalan serupa yang dialaminya di masa lalu.

Kemunculan Tak Terduga Jennie BLACKPINK di \'I Live Alone\' Bikin HebohKemunculan Tak Terduga Jennie BLACKPINK di \'I Live Alone\' Bikin Heboh

Source: MBC


Kekecewaan Kian84 berkurang drastis saat Jennie bergabung dengan kemah mereka melalui panggilan video dari Paris. Ia muncul di program ini usai ditelepon oleh Song Min Ho yang merupakan sahabat baiknya.

Kemunculan tak terduga pelantun lagu "SOLO" ini membuat Kian84 sangat terkejut. Dia tak hanya berteriak, namun juga mulai mengatakan segala macam hal.

Namun, entah bagaimana dia membuat Park Na Rae dan Jun Hyun Moo yang menonton dari studio marah-marah. Hal ini akhirnya meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu, episode "I Live Alone" ini akan tayang pada Jumat (1/4) pukul 23.10 waktu setempat. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan lengkap Jennie serta reaksi heboh Kian84, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait