Visual Para Malaikat Maut Bikin Terlena di Teaser Baru Jelang Tayang Perdana 'Tomorrow'
MBC
TV

MBC kembali membagikan sederet cuplikan dari para pemeran utama drama 'Tomorrow' yang siap menunjukkan pesona para malaikat maut di televisi mulai besok, Jumat (1/4).

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menjadi salah satu yang patut dinantikan untuk para penggemar drama Korea Selatan di luar genre romantis. Drama ini pun dibintangi oleh selebriti ternama yakni Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

"Tomorrow" adalah drama fantasi adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai Choi Joon Woong (Rowoon) mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Kecuali untuk itu, dia tampak seperti pria yang sempurna. Dia lulus dari perguruan tinggi bergengsi dan dia memiliki orang tua yang kaya.

Suatu malam, dia secara tidak sengaja bertemu dengan malaikat maut Gu Ryeon (Kim Hee Sun) dan Im Ryoog Gu (Yun Ji On). Kedua malaikat maut itu tergabung dalam tim manajemen krisis. Gu Ryeon adalah pemimpinnya dan Im Ryoog Gu adalah anggotanya. Tujuan mereka adalah untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Segera, Choi Joon Woong menjadi anggota baru tim manajemen krisis.

Hari ini, Kamis (31/3) MBC terlihat membagikan cuplikan potret baru dari keempat pemeran utama yang berperan sebagai malaikat maut. Rowoon cs tampak sangat rupawan dengan gaya khas mereka masing-masing.


"Apakah Anda mencabut lentera utama dengan melihat wajah malaikat maut? Para pemeran yang merobek webtoon," ucap MBC pada unggahan baru mereka jelang penayangan perdana "Tomorrow".

Selang beberapa jam, MBC juga membagikan cuplikan potret Rowoon yang terlihat ceria. Potret tersebut tampaknya kala Rowoon masih menjadi manusia mengingat ia mengenakan pakaian yang kasual berbeda kala menjadi malaikat maut dengan mengenakan setelan jas.

"Penampilan spesial Manajer Jeong! Kenapa hyung-ie ada di luar sana...?" kata MBC.

Sementara itu, "Tomorrow" sendiri akan ditayangkan perdana pada Jumat (1/4) mendatang mundur sepekan dari rencana semula. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di MBC serta akan ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait