Sandra Dewi Sempat Merasa Insecure Lantaran Terlambat Nikah, Kritikan Pedas Justru Menghampiri
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Pernyataan lawas Sandra Dewi soal kecemasannya lantaran merasa terlambat menikah dibanding teman-temannya kembali viral. Tak disangka sosok Sandra Dewi sampai pertanyakan hal ini pada diri sendiri.

WowKeren - Sukses meniti karier di dunia hiburan membuat nama Sandra Dewi melambung tinggi bahkan sampai detik ini. Tak heran jika kehidupan Sandra pun terus menjadi sorotan, tak terkecuali kala ia sudah berumah tangga.

Sandra menikah dengan seorang pengusaha batu bara yang tajir melintir, yakni Harvey Moeis. Bersama Harvey, kini kehidupan Sandra terlihat penuh dengan kemewahan. Harvey sangat mengistimewakan Sandra dan berikan yang terbaik untuk istrinya.

Namun tak disangka, sebelum memutuskan menikah rupanya Sandra sempat rasakan insecure. Ia bahkan tanyakan kekurangan diri sendiri lantaran terlambat menikah dibanding rekan-rekan sekitarnya. Ia seakan putus asa soal jodoh pada saat itu.

"Gue sampai intropeksi diri, gue kurangnya apa ya? maksudnya apa gue kurang baik atau gue kurang ini itu sampai gue tidak menarik di mata pria kan kenapa gitu. Atau gue terlalu pingin yang seiman, terlalu pingin yang sempurna," ujar Sandra Dewi kala itu.


"Gue sudah mencoba untuk belind in ke orang yang nggak cocok. Sampai ada satu sosok yang udah lah dia mau sama gue, gue coba ya. Sampai begitu, ya udahlah dia deketin gue nggak ada yang deketin gue coba ya. Cuma jadinya nggak happy kayaknya," sambungnya lagi.

Video yang kemudian viral di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya kecemasan yang sempat dirasakan oleh Sandra itu kini justru banjir kritikan pedas seraya singgung soal rasa syukur.

"Luu nyaa yang nyarik sultan," komen seorang netter. "Terlalu sempurna menurut anda. Jadi bnyk milih dan pertimbangan," seloroh yang lain. "Justru menurut saya sandra dewi dimata pria terlalu tinggi buat di raih bkn tidak menarik tapi pria banyak minder," timpal lainnya.

"Mungkin kurang bersyukur itu saja, kalangan artis menikah dg petani, atau peburuh kagak akan mau ?" sahut yang lain. "Kbykn wanita cantik yg sdh hebat pilih yg lbh hebat lg... Tp kan cow jg kdang minder lbh baik cr wanita yg mau hdp apa adanya ckp buat mkan sbulan," tambah lainnya. "Tapii kan akhirnya dapet pak HM mbuak...soal waktu yang tepat aja sih, dengan orang yag tepat. Buah bersabar akhire manis juga to. Bukti bahwa Gak perlu nyalahin ini itu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait