Nessie Judge Angkat Bicara Usai Opini Soal Keaslian Cerita ‘KKN di Desa Penari’ Berujung Hujatan
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Nessie Judge sebut bahaya setelah tahu video obrolannya dipotong hingga tuai banyak sorotan, begini klarifikasi sang YouTuber usai dihujat lantaran mempertanyakan keaslian kisah ‘KKN di Desa Penari’

WowKeren - YouTuber Nessie Judge baru-baru ini mendapatkan banyak hujatan dari publik. Hal ini rupanya terjadi setelah video obrolanya terkait kisah viral “KKN di Desa Penari” yang diangkat menjadi sebuah film memancing pro dan kontra di tengah netizen.

Saat muncul di kanal YouTube KUY Entertainment, Nessie Judge sempat menyampaikan opininya terkait kisah yang awal mencuat dari sebuah thread Twitter ini hingga menjadi perbincangan dimana-mana. Nessi menyampaikan tanggapannya yang mempertanyakan keaslian kisah itu karena beberapa faktor. Salah satunya yakni perihal kesamaan cerita di thread dan film yang bak sebuah skrip hingga tak adanya jejak yang mencuat. Padahal menurutnya kisah yang sangat heboh hingga menelan korban jiwa ini seharusnya menjadi buah bibir yang ramai dibicarakan di kampus.

Namun rupanya opini tersebut berujung pada hujatan yang diterima oleh Nessie Judge. Kini YouTuber cantik itu akhirnya angkat bicara. Melalui beberapa unggahan di Insta Stories miliknya, Nessie mengaku kesal usai tahu obrolannya yang panjang malah dipotong apalagi ditambah efek suara yang membuatnya terdengar dramatis.

Nessie kemudian menjelaskan situasi sesungguhnya saat obrolan itu terjadi. Nessie mengatakan jika saat itu ia hanya menyampaikan pendapat pribadinya sesuai pertanyaan dari Boris Bokir.

Nessie Judge Angkat Bicara Usai Opini Soal Keaslian Cerita ‘KKN di Desa Penari’ Berujung Hujatan

Insta Stories/@nessiejudge


“Itu adalah video super santai sama kak Boris dimana dia menanyakan opini pribadi aku ‘apakah aku percaya sama keaslian dari cerita ‘KKN di Desa Penari’', sama kalau misalkan dia menanyakan ke aku apakah aku percaya sama putri duyung atau alien ya aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan,” klarifikasi Nessie Judge.

Nessie menegaskan bahwa itu bukanlah tanggapan mutlak melainkan sebuah topik diskusi yang dilemparnya. Ia pun tak menutup pendapat-pendapat lain yang berdatangan. “Dan kalau diskusi, begitu ada yang bilang ‘loh tapi Nessie sebenarnya ini ini ini’ dan itu lebih masuk akal ya aku terima,” ujarnya.

Nessie pun menjelaskan alasan dirinya juga tak pernah membahas hal itu sebelumnya lantaran sebagai pecinta cerita horor ia menikmati segala jenis cerita terlepas dari asli atau tidaknya asal dari kisah tersebut. Dan kelebihan itu pula yang didapatkannya dari kisah KKN di Desa Penari ini.

“Dan ‘KKN di Desa Penari’ ditulis dengan sangat baik oleh Simpleman, dibuat film juga bagus banget. So I think you should watch it,” tutup Nessie.

Berbeda dari sebelumnya, kini Nessie banjir dengan pembelaan dari banyak netizen lain. Tak sedikit bahkan yang mengaku tertarik dengan kisah ini justru setelah sebelumnya mendengar versi yang diceritakan oleh Nessie Judge di YouTube. Meski begitu, Nessie kembali mengkritik terkait potongan-potongan video dirinya itu yang dinilai cukup berbahaya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait