Nessie Judge Trending di X usai Putar Lagu Jin BTS 'The Astronaut' di Resepsi Pernikahan
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Nessie Judge jadi sorotan di X usai melangsungkan pernikahan dengan drummer Andryan Gama. Nessie juga sukses bikin baper kala memutar lagu Jin BTS 'The Astronaut' di resepsi pernikahannya dan Andryan Gama.

WowKeren - Sosok YouTuber kondang Nessie Judge akhirnya resmi melepas lajang dengan kekasihnya, Andryan Gama. Pernikahan Nessie dan drummer sekaligus software engineer itu digelar pada 25 Februari di Alila SCBD, Jakarta. Nessie dan Andryan alias Gama tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Jawa di pernikahan mereka. Tak cuma itu, prosesi akad juga jadi sorotan lantaran ijab kabul diucapkan dalam bahasa Arab.

Setelah pernikahan itu, Nessie pun jadi trending di X Indonesia. Selain sukses bikin kagum soal pernikahan tersebut, Nessie juga dipuji karena memutar lagu Jin BTS, "The Astronauts", di momen resepsi pernikahan sesudah akad. Lagu itu dibawakan band pengiring saat Nessie dan Andryan memasuki venue resepsi pernikahan. Fans Jin dan BTS tak urung baper ketika lagu itu diputar di momen resepsi Nessie dan Andryan.

Twitter

Nessie Jadi Trending di X usai Putar Lagu Jin BTS di Resepsi Pernikahan

"NESSIE'S WEDDING 😭😭😭😭😭 LAGU KAK JIN πŸ’œ," ujar netter. "Aku juga nanti nikahan kek gini kak bedanya yg nyanyiin langsung dr mempelai pria mr. Kim seokjin 😭😭," seru yang lainnya. "A famous youtuber in Indonesia with 10.3 Million subscriber, Nessie Judge chose #TheAstronaut as her beautiful wedding song.The Astronaut was sung by the wedding band to accompany the bride and the groom as they walked down the aisleπŸ‘°," ujar akun fanbase Jin di Indonesia, @JinBase_.


Masih terkait momen pernikahan, Andryan rupanya mengungkap reaksi bijak usai diminta para fans untuk menjaga Nessie. Ia menyanggupi hal itu dan mengungkap jika Nessie adalah mimpi yang menjadi kenyataan buatnya.

"Untuk nerrorist (penggemar Nessie) yang DM aku pakai pisau-pisau (emoji pisau), pasti aku jaga," janji Andryan sambil tersenyum. "Nessie adalah wanita yang luar biasa, dia adalah impian yang jadi kenyataan. Saya ingin berterima kasih untuk semua yang sudah hadir."

Andryan mengungkap jika ia dan Nessie bertemu di 2022 setelah sempat saling komunikasi via sosial media. Andryan awalnya gugup karena mengira bakal diprank oleh Nessie. Meski begitu, Andryan dan Nessie agaknya memang saling nyambung satu sama lain.

"Nessie ramah ke semua orang, bantuin ibu-ibu yang ngangkat troli, dia hafal juga mbak-mbak di (kafe). Dia juga suka (pintar) nyari topik pembicaraan," puji Andryan. "Hari itu (setelah ketemu pertama), kita semakin dekat dan long story, she said yes. Dan kami malam ini merasa bersyukur, menghabiskan waktu dengan semua. Terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait