Nessie Judge Trending usai Puji Parfum Bang Chan Stray Kids
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Nessie Judge bertanya-tanya mengapa namanya menjadi trending Twitter belum lama ini. Ternyata, hal ini berkaitan tentang postingannya ketika bertemu dengan Bang Chan Stray Kids.

WowKeren - Nessie Judge merupakan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia. Nessie Judge beberapa kali mendapat sorotan karena konten yang dibagikan di kanal YouTube-nya begitu menarik.

Kali ini, nama Nessie Judge secara tiba-tiba menjadi trending di Twitter. Nessie Judge pun bertanya-tanya mengapa namanya menjadi trending.

"Why? What did I do this time? (Kenapa? Apa yang sudah aku lakukan sekarang?)," cuit Nessie Judge di Twitter pada hari ini, Selasa (10/1).

Nessie Judge Trending usai Puji Parfum Bang Chan Stray Kids

Twitter

Melihat cuitan Nessie Judge itu, ada salah satu netizen mengungkap alasan mengapa namanya menjadi trending. Netizen itu menduga jika nama Nessie Judge trending karena sempat memuji parfum salah satu anggota Stray Kids, Bang Chan.


"Kalau di STAY luar sih kak Nessie lagi diomongin karena muji parfumnya Chan yang wangi ituuu.. terus semuanya pada kepo sama kakak.." kata seorang netizen.

Nessie Judge Trending usai Puji Parfum Bang Chan Stray Kids

Twitter

Nessie Judge lantas memberikan tanggapan terkait komentar netizen tersebut. "HAHAHA takut. Hi Stays! I have a song called 'Stay' too," ucap Nessie Judge.

Sementara di sisi lain, para penggemar Stray Kids membagikan ulang video Nessie Judge yang memperlihatkan Bang Chan sedang melewatinya di suatu acara tertentu.

Dalam video itu, Nessie Judge menuliskan keterangan bahwa ia memuji parfum yang dipakai oleh Bang Chan. Nessie Judge bertanya merek parfum yang dipakai oleh Bang Chan karena tercium sangat wangi.

"Bang Chan smelled so good? Hi Bang Chan @realstraykids what's your perfume?" kata Nessie Judge di Instagram Story.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru