Song Hye Kyo Awalnya Ogah Banyak Ganti Baju Untuk 'The Glory'
Naver
TV

Song Hye Kyo mengungkapkan kepuasan yang luar biasa ketika syuting 'The Glory'. Sang aktris juga membeberkan bahwa part 2 bakal memiliki banyak hal untuk diungkap dan akan lebih menghibur.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah fashion Elle. Aktris kelahiran tahun 1981 itu banyak membicarakan perannya sebagai karakter Moon Dong Eun dalam drama populer "The Glory".

Song Hye Kyo mengungkapkan kepuasan yang luar biasa ketika syuting "The Glory". "Ada banyak adegan dinamis di mana Moon Dong Eun mengekspresikan emosinya. Aku bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah kugambarkan melalui akting sebelumnya," tuturnya.

Song Hye Kyo menambahkan, "Aku merasa sangat senang berbaring di kamarku setelah selesai syuting adegan yang sulit." Sang aktris juga membeberkan bahwa "The Glory 2" bakal memiliki lebih banyak hal untuk diungkap dan akan lebih menghibur.

Song Hye Kyo menyebutkan bahwa dia tidak banyak memantau adegannya saat syuting "The Glory". Wanita cantik itu juga membeberkan bahwa dirinya awalnya ogah banyak ganti baju saat berakting sebagai wanita yang hanya fokus pada misi balas dendamnya.


Song Hye Kyo Awalnya Ogah Banyak Ganti Baju Untuk \'The Glory\'

Source: Naver

"Aku ingin dia terlihat lelah dan lemah. Seseorang yang bertekad untuk membalas dendam mungkin bertambah berat badannya, tetapi kupikir akan lebih menyenangkan ketika pelaku dipukuli oleh orang yang lemah dan kecil yang penampilannya membuat mereka berpikir, 'Apa yang menakutkan tentang orang itu?'," tutur Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo lanjut mengutarakan, "Awalnya, aku berencana untuk tidak mengganti pakaianku sesering itu, tetapi karena pekerjaan karakter adalah seorang guru yang berdiri di depan anak-anak, aku harus terlihat lebih rapi dan bersih."

Terakhir Song Hye Kyo mengaku melihat dunia dengan warna putih. "Aku telah menyelesaikan proyekku dengan baik, jadi aku merasa kurang khawatir, dan aku tidak punya hal lain untuk dipersiapkan, itulah sebabnya akumerasa bahagia dan nyaman tanpa rasa khawatir," pungkasnya.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru