YouTuber Nessie Judge Auto Trending Usai Interview Ten NCT/WayV
Instagram/nessiejudge/tenlee_1001
Selebriti

YouTuber terkenal Nessie Judge langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial sampai trending di Twitter (X) usai melakukan wawancara eksklusif dengan Ten NCT/WayV.

WowKeren - YouTuber spesialis konten misteri dan horor, Nessie Judge mendadak trending di platform Twitter (X). Nessie auto jadi sorotan usai berhasil melakukan interview secara eksklusif dengan Idol ganteng, Ten NCT/WayV. Wawancara langka itu dilakukan Nessie via daring.

Ia kemudian membagikan hasil wawancara dengan Ten ke laman YouTube pribadinya kemarin malam, Kamis (15/2). Selama sesi wawancara, Nessie banyak bertanya ke Ten soal kerier, karya dan kesibukan sang idol saat ini. Makin menarik lantaran keduanya juga membahas soal cerita horor.

”Hari ini aku ditemani guest, tamu yang sangat-sangat spesial, dari jauh sekali dari Korea Selatan, sudah menunggu kita adalah Ten dari NCT, WayV dan juga SuperM,” kata Nessie. “Semoga pertanyaan-pertanyaan hari ini mewakilkan kalian semua dan aku juga gak sabar cerita horor dikit-dikit sama Ten, langsung aja kita say hello ke Ten.”

Photo-INFO

Twitter/YouTube


Ten pun tak segan menceritakan kejadian mistis yang pernah ia alami. Idol 27 tahun kelahiran Thailand itu mengaku pernah didatangi oleh lima anjing peliharaannya, di mana Ten saat itu tengah belajar di jam 3 pagi. Kelima anjing Ten itu tak berhenti menggonggong dan kompak melihat ke arah kamar mandi.

Ten yang saat itu sedang sendiri langsung ketakutan dan menutup pintu kamarnya. Nessie kemudian menjelaskan pada Ten bahwa kemungkinan anjing itu mendapati sesuatu yang tak bisa dilihat oleh manusia. Ten ternyata juga menyetujui pendapat Nessie tersebut.

Usai wawancara Nessie dan Ten beredar, nama sang YouTuber langsung hangat menjadi perbincangan. Video YouTube Nessie itu juga sudah ditonton dan disukai oleh ratusan ribu orang. Banyak fans mengaku iri lantaran Nessie berkesempatan mengobrol sangat dalam dengan Ten.

Mana pernah kepikiran ten lee di channel kak nessie 😭😭😭 thank you kak nes!!,” kata fans Ten. “Lahh... yg bikin merinding bukan ceritanya ten, tapi kak nessie yg lagi bikin video smaa teeeen aaarrghhh suka bangett, makasi kak nes dan ncc😭💕 lovely banget kalian selalu ngasih suprise ga terduga buat nerror kasayangan kita-kita, [sic!]” ucap fans yang lain. “ PLOT TWIST BGT KAAA😭😭 awal nya aku kira ka nessie cuma cerita kyk biasa ternyata lngsng dari Ten nyaaa, [sic!]” seru yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait