SNSD Dicurangi Selena Gomez Perkara Foto Konser Dicomot Sembarangan
Instagram/girlsgeneration/selenagomez
Musik

SNSD mendadak ramai diperbincangkan warganet di akun X pada Kamis (15/2). Penyebabnya adalah karena salah satu foto di konser mereka diklaim oleh Selena di Instagram sang penyanyi.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) jadi topik hangat yang dibicarakan di platform X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (15/2). Hal itu dikarenakan Yoona cs mendapat perlakuan curang dari Selena Gomez. Semuanya bermula dari unggahan Instagram Selena tepat di Hari Valentine.

Dalam unggahan tersebut, Selena tampak mengunggah sejumlah foto untuk dibagikan kepada para penggemarnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini tampaknya ingin bernostalgia dengan membagikan sederet foto lawas. Namun, salah satu foto yang diposting tampak janggal lantaran diduga hasil mengambil milik orang lain.

Foto yang dimaksud memperlihatkan lautan manusia yang yang berhiaskan cahaya pink saat konser. Selena seolah mengklaim bahwa foto tersebut adalah salah satu potret yang diambil di konsernya. Dengan bangga Selena menuliskan "Selenator" (julukan untuk fansnya) pada foto tersebut.

SNSD Dicurangi Selena Gomez Perkara Foto Konser Dicomot Sembarangan

Netizen Bandingkan Postingan Selena dengan Foto Asli


Namun, terungkap fakta sebenarnya bahwa foto tersebut berasal dari konser SNSD. Foto montase itu diduga berasal dari sebuah thumbnail video berjudul "Who The Hell Is Girls' Generation" yang diunggah di kanal YouTube 2MinJinkJongKey 10 tahun silam. Video yang diunggah pada 4 November 2013 itu dengan jelas memperlihatkan lautan SONE dengan lightstick pink yang mereka masing-masing.

SONE (sebutan untuk fans SNSD) pun beramai-ramai mengkritik aksi Selena. Terlepas entah dirinya sengaja atau pun tidak, tapi SONE merasa seharusnya Selena bisa tahu mana foto yang diambil dari konsernya, dan mana yang bukan. Netizen pun menilai Selena mengunggah sebuah foto yang bukan berasal dari konsernya sendiri sebagai hal yang memalukan.

"Ini memalukan. Selena Gomez menggunakan kolase foto yang menampilkan Sones di acara SNSD dan mengklaim foto yang sama menampilkan Selenators," komentar netter. "Sekelas Selena Gomez pake ocean pinknya SNSD wkwk. Ini mba Selena waktu konser ga ada sesi dokumentasi kah? Wkwkwk [sic!]," ujar lainnya. "Halu bener dah.... Apa ga skalian lu klaim pink ocean tokyo dome SNSD? [sic!]," imbuh akun lain.

"Girls generation you will always be famous😂 pernah ga mikir snsd 2024 tb2 diomongin org2 lagi gara2 selena gomez [sic!]," tutur warganet. "Parah sih ini," celetuk yang lain. "Itu ngambilnya dari fanbase dia sendiri kayaknya, tanpa crosscheck terlebih dahulu [sic!]," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait