Tak Kenal Siapa SNSD, Kontestan 'My Teenage Boy' yang Juga Trainee JYP Tuai Reaksi Beragam
Instagram
Selebriti

Kim Gyu Rae yang baru saja memulai kehidupan trainee-nya di bawah JYP Entertainment, mengejutkan trainee lain dengan menyatakan bahwa dia tidak mengenal siapa itu Girls' Generation.

WowKeren - Pada episode yang ditayangkan pada 6 April KST dari acara "My Teenage Boy", kontestan Kim Gyu Rae yang baru saja memulai kehidupan trainee-nya di bawah JYP Entertainment, mengejutkan trainee lain dengan menyatakan bahwa dia tidak mengenal siapa itu Girls' Generation dan berpikir bahwa leader grup Tae yeon hanyalah seorang artis solo.

Sebuah momen dimana seorang trainee mengatakan kepada yang lain, "Gyu Rae tidak mengenal Girls' Generation. Dia tidak tahu bahwa Taeyeon berasal dari Girls' Generation. Dia pikir dia adalah artis solo," dengan cepat beredar di internet, dengan satu komunitas online menyatakan bahwa kebingungan tersebut mungkin disebabkan oleh Kim Gyu Rae yang lahir pada tahun 2009, kira-kira dua tahun setelah girl grup tersebut debut.


Komentar yang tersisa di postingan beragam, karena beberapa netizen mengungkapkan keterkejutan mereka bahwa seorang trainee idola tidak mengetahui hal ini sementara yang lain setuju bahwa Kim Gyu Rae hanyalah dari generasi yang berbeda.

"Bahkan keponakan saya tidak tahu siapa mereka. Jika dia lahir pada tahun 2009, bukankah dia masih bayi?" komentar netter. "Girls' Generation debut dua tahun sebelum dia lahir, jadi dia mungkin tidak tahu mereka... Bagaimana dia bisa tahu semua anggota? Ini adalah perbedaan generasi," ujar yang lain. "Jika seorang anak yang mengatakan dia ingin menjadi trainee idola tidak tahu ini. Akhir-akhir ini muda orang tidak tahu Girls' Generation, Wonder Girls, atau KARA," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Teenage Boy" adalah reality show survival yang tayang perdana di MBC pada 30 Maret. Acara tersebut merupakan adaptasi pria dari acara survival girl group "My Teenage Girl" yang akhirnya membentuk girl grup rookie CLASS:y. Sedangkan SNSD memulai debutnya pada tanggal 5 Agustus 2007, dengan singel "Into the New World" dan menjadi grup K-pop paling populer di seluruh dunia hingga mendapatkan banyak penghargaan dan julukan kehormatan "The Nation's Girl Group" di negara asalnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait