Yuri Ungkap Alasan Tak Ada 'Ending Fairly' di Comeback Stage SNSD Malah Tuai Pujian
Instagram
Musik

'Ending Fairy' adalah dimana anggota yang tertangkap kamera di akhir penampilan mereka di acara musik dan mereka bisa berpose dan melakukan kontak mata langsung dengan kamera di akhir dan mendapatkan waktu untuk ditangkap oleh kamera saja.

WowKeren - Setelah lama ditunggu girlband legendaris Girls' Generation akhirnya melakukan comeback stage untuk pertama kalinya dengan "Forever 1" usai sebelumnya tertunda karena Seohyun dikonfirmasi positif COVID 19. Namun ada yang berbeda dari penampila SNSD di panggung KBS "Music Bank" tersebut yakni tak adanya "Ending Fairy" yang belakangan menjadi tren di kalangan idola Kpop.

Kwon Yuri pun mengungkapkan alasan mengapa tidak ada "Ending Fairy" untuk penampilan mereka. Dalam industri K-pop, ada tradisi menarik yang dipertahankan oleh para idola dan program acara musik. Salah satu tradisi yang ditetapkan dalam industri idola adalah "Ending Fairy" dimana anggota yang tertangkap kamera di akhir penampilan mereka di acara musik. Idola-idola ini bisa berpose dan melakukan kontak mata langsung dengan kamera di akhir dan mendapatkan waktu untuk ditangkap oleh kamera saja.


Akan tetapi penampilan SNSD di acara musik ini sedikit berbeda karena mereka tidak memiliki "Ending Fairy" tetapi menampilkan semua anggota sebagai sebuah grup. Menurut anggota Yuri, sebenarnya para anggota yang meminta seluruh grup menjadi "Ending Fairy" dan meminta juru kamera untuk menangkap seluruh grup di akhir.

"Apakah kalian menikmatinya? Bagaimana pemotretan grup Ending Fairy? Kami menyarankan agar kami ingin seluruh grup ditangkap alih-alih satu 'Ending Fairy'-nya Girls' Generation adalah yang terbaik! SONE," kata Yuri. Fans dan netizen sangat menghargai keputusan para member dan memberikan beragam komentar pujian.

"Girls' Generation adalah yang terbaik. Mereka semua terlihat cantik. Ini adalah akhir terbaik yang pernah ada," komentar netter. "Keputusan bagus girl grup bangsa! #snsd. Aku sangat senang untuk panggung comeback mereka lagi, aku akan lebih bahagia jika Jessica ada di sini juga. Aku rindu ot9 khususnya yoonsic, yoonyulsic dan yoonseosic," ujar yang lain. "Selalu lebih baik seperti ini daripada menyuruh orang itu berdiri di sana dan melihat ke kamera untuk waktu yang canggung. Hanya menjadi akhir grup kembali," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait