Biasa Belajar Koreo Kilat, Girls' Generation Bawa Mimpi Buruk Ini Selama 15 Tahun Karier
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

15 tahun berkarier, Girls' Generation membicarakan tentang momen mereka belajar koreografi di masa ketika sedang aktif-aktifnya. Ternyata member ini membawa mimpi buruk karenanya.

WowKeren - Girls' Generation telah melakukan comeback dengan merilis album "FOREVER 1" pada 5 Agustus. Menyusul kembalinya girl grup tersebut setelah lima tahun berpisah agensi, Sunny cs akhirnya muncul secara full team di program "Civilization Express" yang dipandu MC Jaejae.

Di episode sebelumnya, Jaejae mengungkapkan rasa cintanya kepada Girls' Generation sebagai seorang SONE sejak lama. Dalam episode "Civilization Express" terbaru, Girls' Generation membahas kebiasaan belajar koreografi di masa lalu. Sang leader, Tae Yeon mengungkap kebiasaan belajar kilat karena jadwal mereka yang sangat padat kala itu.

"Aku berlatih sehari sebelum dan sebelum pertunjukan live," kata Tae Yeon dalam video YouTube "MMTG" yang diunggah pada Kamis (18/8).

Selain Tae Yeon, Seohyun dan Yoona juga merasakan hal yang sama hingga membuat mereka cemas sendiri. Seohyun berkata, "Aku mempelajari 'U Go Girl' (lagu Lee Hyori) dalam sehari."

Karena sering mempelajari koreografi dalam waktu singkat, mereka sering kali dilanda cemas jika melakukan kesalahan di atas panggung. Bahkan bukan hanya satu dua member yang merasakan hal yang sama.


"Aku khawatir bahwa aku mungkin salah," ungkap Yoona. Kemudian Kwon Yuri berkomentar, "Aku cemas sekali."

Sebagai tanggapan dari kebiasaan belajar koreografi kilat, Sooyoung juga mengalami mimpi buruk dalam kariernya selama 15 tahun. Sampai saat ini, Sooyoung masih takut lupa koreografi.

"Ketika aku punya mimpi buruk selama 15 tahun, aku punya mimpi buruk naik ke panggung dan melupakan koreografi," ungkap Sooyoung.

Di sisi lain, Tae Yeon dan Tiffany setuju dengan kisah yang diungkapkan Sooyoung. Secara khusus, Tiffany mengeluh bahwa banyak panggung yang harus bersaing dengan artis lain.

"(Pada saat itu) ada terlalu banyak panggung di mana kami bersaing dan diteruskan," beber Tiffany.

Sementara itu, Girls' Generation terpaksa menunda rencana promosi "FOREVER 1" lantaran Seohyun dinyatakan positif COVID-19. Tertundanya rencana tersebut tak ayal menuai reaksi kecewa dari penggemar yang sudah lama menanti.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait