Gegara Masalah Ranjang, Denny Sumargo dan Istri Nyaris Cerai di 3 Bulan Menikah
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo buka-bukaan soal pertengkaran hebat yang pernah terjadi antara dirinya dan sang istri, Olivia Allan. Keributan itu disebut nyaris membuat keduanya bercerai karena dikuasai emosi.

WowKeren - Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan selama ini terlihat harmonis. Namun, siapa sangka hubungan mereka hampir hancur saat pernikahan mereka baru berusia tiga bulan. Hal itu terang-terangan diungkapkan oleh Densu (sapaan Denny) saat tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama sang istri.

Densu pun membeberkan alasan keduanya terlibat pertengkaran hebat yang nyaris membuat keduanya berpisah. Rupanya itu dikarenakan sang aktor tidak memiliki hasrat seksual yang besar terhadap Olivia Allan, istrinya sendiri. Akibatnya Olivia murka dan terjadilah keributan besar.

"Tiga bulan pertama jarang banget tidur jam 10 dan selalu menghindari tidur cepat. Biar nggak ada obrolan ranjang, gue nggak nyaman," terang Denny Sumargo, Kamis (18/8).

Densu menyebut pertengkaran kala itu adalah yang pertama sejak mereka berpacaran dan menikah. "Setelah tiga bulan itu ribut hebat, sampai teriak-teriak di rumah. Jadi selama pacaran dan nikah baru satu kali itu ribut, hari itu dan gede," sambungnya.


Olivia yang kala itu dikuasai emosi langsung berbicara dengan nada tinggi. Kendati Densu sudah berusaha mengalah, namun keributan tak terelakkan.

"Disimpan, disimpan, meledak dia. Panik bro, bapak (menunjuk diri sendiri) panik, bapak sabar, dia ngegas, bapak sabar lagi, dia nge-gas, keluar marah gue, 'apa kau?' Dia tambah naik, makin tinggi makin tinggi, salah satu ke luar dari rumah, dia ke luar," papar Densu.

Olivia pun membenarkan pernyataan suaminya. "Aku bukan ke luar kabur ya, aku menenangkan diri, sama-sama lagi emosi. Aku aduin mamanya, cerita masalahnya gini-gini, cobalah gimana ngomonginnya mungkin mamanya bisa bantu," timpal Olivia.

Akhirnya, ibunda Denny Sumargo turun tangan ikut menasihati keduanya. Namun, usahanya itu nyatanya tak membuahkan hasil baik. Densu dan Olivia tetap kekeuh dengan emosinya masing-masing hingga nyaris membuat mereka bercerai.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts