'Goda' Wanita Lain, Denny Sumargo Langsung 'Diperlakukan' Sang Istri Begini
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Ada-ada saja ide cemerlang Denny Sumargo dan sang istri dalam membungkus sebuah endorse dengan balutan drama. Kali ini ia berperan sebagai suami yang gemar gombali wanita lain sontak bikin sang istri ngamuk.

WowKeren - Pasangan Denny Sumargo atau akrab disapa Densu dan Olivia Allan diketahui adem ayem. Sejak awal menikah sampai saat ini, keduanya nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Justru kekompakan dan keromantisan di antara keduanya selalu terpampang di media sosial. Tak jarang pula Densu dan Olivia pamerkan berbagai drama kocak untuk mengisi konten-konten mereka, baik di Instagram maupun YouTube.

Seperti yang telrihat baru-baru ini kala keduanya membungkus endorse alias ngiklan dalam balutan drama. Kali ini, Densu berperan sebagai suami yang gemar gombali wanita lain saat sang istri tak ada di sampingnya.

"Kenapa ya?" tanya seorang wanita yang merupakan SPG dari brand mobil lantaran Densu menatapnya terus menerus. "Aneh banget. Masak bidadari nggak ada sayapnya," seloroh Denny Sumargo membuat sang wania tersenyum malu. Ia lalu berkeliling melihat-lihat pameran mobil.


Dan tetap saja, berujung kembali ke wanita SPG tersebut. "Kak, bisa mundur dikit nggak?" pinta Densu lalu posisi sang wanita bergeser di belakang pria yang juga seorang pebasket tersebut. "Nah, biar aku jadi imamnya.

Kocaknya, tanpa disadari ternyata Olivia sudah ada di depannya. Sontak ia memasang wajah marah seraya melotot ke arah Densu. Tak lama kemudian, saat perjalanan pulang Olivia mengendari mobil ditemani rekannya tanpa Densu.

"Loh bang Denny mana mbak?" tanya rekannya. "Nggak tahu!" jawab Olivia singkat nan ketus. Dan ternyata Densu berada di bagasi mobil dengan tangan dan mulut ditutup lakban hitam. Sontak unggahan Densu tersebut langsung bikin ngakak netter.

"Terimakasih cik @oliviasumargo , sudah mewakili kita semua yg tak suka dg kegenitan bang @sumargodenny 😂," komen seorang netter. "Ci @oliviasumargo monitor, wah ini gabisa di maafkan ci, gitu2 ajak aku om @sumargodenny biar tak bantu ngeles ntr, 🤣" tambah yang lain. "Udah kuduga,, masa ci Olip ga bertindak,, ga mugkinlahh 🤣🤣," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait