Raffi Ahmad Cium dan Puji Nagita Depan Keluarga, Reaksi Jeje Suami Syahnaz Malah Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Jadi sorotan, Raffi Ahmad bersikap romantis dengan ciumi Nagita Slavina secara berulang-ulang hingga puji istrinya itu di depan keluarga sontak bikin baper.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hentinya menjadi sorotan. Terbaru, dua sejoli ini mencuri perhatian lewat video yang ramai beredar.

Dalam video, Raffi Ahmad rupanya tak segan menunjukkan kemesraannya pada Nagita Slavina. Yang menarik, Raffi menunjukkan kemesraannya itu di depan anggota keluarga.

Sambil berlari, Raffi terlihat menghampiri Nagita Slavina yang tengah duduk santai bersama adik-adik iparnya. "Sayang, cintaku, seumur hidupku," seru Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun langsung datang dan memeluk Nagita Slavina. Ayah dua anak ini juga tak sungkan menciumi wajah Nagita secara berulang-ulang.

Melihat itu, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda hanya terdiam melihat tingkah Raffi tersebut. Namun Nisya sempat menceletuk dan menggoda Raffi. "Konten tujuh belas plus-plus," katanya.


Akan tetapi, Raffi rupanya tak menggubris hal tersebut. Pasalnya ia terus menciumi Nagita. Sementara Nagita melarang Raffi untuk terus menciuminya lantaran tubuhnya tengah berkeringat.

"Jangan gitu dong sayang. Oh my God, seksi sekali, hot banget," celetuk sekaligus goda Raffi.

Mendapati video keduanya itu, netter rupanya ramai mengaku gemas. Mereka pun mengaku baper dan bahagia melihat tingkah Raffi tersebut. Sementara itu, tak sedikit netter yang gagal fokus dengan ekspresi Jeje saat Raffi terus menciumi Nagita.

"Ko jadi jeje yang salting 🀣," tulis akun @ye****ta. "Ngeliat exspresi nya Jeje Dy bingung sendiri ngeliat kelakuan KK ipar nya πŸ˜‚," komen akun @am****an.

"Jeje bi like 'ampunn dah punya kakak ipar kayak anak smp' πŸ˜‚πŸ˜‚ cengar cengir sndiri dia liat nya gak enak jd main hp deh 🀭," seloroh akun @an****st. "A jeje kalo ga mikir itu abang ipar kayaknya mau noyor dehπŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh akun @ye****ie.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts