Tergolong Sukses, SEVENTEEN Ungkap Masih Punya Tujuan Besar yang Harus Dikejar
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN tengah disibukkan dengan tur dunia yang bertajuk 'Be The Sun'. Menjadi salah satu boy grup K-Pop paling sukses, mereka masih mengejar tujuan besar ini.

WowKeren - Saat ini, SEVENTEEN (II) tengah disibukkan dengan tur dunia yang bertajuk "Be The Sun". Sepanjang Agustus hingga awal, S.Coups cs berkeliling menyapa Carats di Amerika Utara secara langsung.

Dalam wawancara dengan Billboard, SEVENTEEN mengungkap tujuan mereka yang masih dikejar. Kedua album terbaru mereka "Face the Sun" dan "Sector 17" telah sukses menembus top entry di Billboard 200, membuktikan popularitas mereka.

Adapun tujuan yang masih ingin diraih SEVENTEEN yakni agar siapapun berpikir tentang K-Pop dapat mengingat nama mereka. Selain itu, mereka juga membicarakan apa saja yang membakar ambisi SEVENTEEN untuk terus mengejar tujuan-tujuan besar sebagai grup.

"Hanya untuk lebih dikenal secara global. Kami juga dikenal secara global saat ini, tapi lebih dari itu. Ketika orang berpikir tentang K-Pop, aku ingin mereka selalu memasukkan SEVENTEEN ke dalam daftar itu. Itu salah satu tujuan kami," kata Joshua.


Sedangkan bagi Vernon, Carat adalah yang mendorong ambisinya. Menurutnya, semua bisa menjadi mungkin bagi SEVENTEEN dan membuat mereka menginginkan lebih. Saat ini, SEVENTEEN sedang memfokuskan energi mereka pada tur dunia yang sedang berlangsung dan tidak sabar menyapa fans di belahan dunia lain.

"Kupikir salah satu yang mendorong ambisi kami adalah Carat. Mereka hanya membuktikan kepada kami betapa banyak hal yang mungkin terjadi sebagai SEVENTEEN dan itu terus membuatku menginginkan lebih.. dan aku mendapatkan umpan balik dari ibuku," terang Vernon.

Kemudian Vernon menambahkan bahwa ibunya sangat senang dengan semua lokasi konser SEVENTEEN. Vernon juga mendapat informasi siapa artis yang tampil di venue-venue tersebut, menurutnya fakta itu sungguh menarik.

Joshua sendiri merasakan pertumbuhan SEVENTEEN ketika konser di mana teman-temannya menghubunginya dan ingin datang. Untuk itu, ia semakin percaya diri dan bersemangat merilis album baru.

"Banyak temanku yang menghubungiku dan bilang mereka lebih ingin datang ke konser hari ini. Jadi, merasakan pertumbuhan di luar negeri membuat kami lebih bersemangat merilis album baru dan memberi kami dorongan kepercayaan diri itu," pungkas Joshua.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru