Park Eun Bin Pamer Senyum Cerah, Fans Makin Tak Rela 'Extraordinary Attorney Woo' Tamat
Selebriti

Berakhir malam ini, Park Eun Bin membuat postingan menyambut episode pamungkas 'Extraordinary Attorney Woo' yang bikin fans tidak rela kisah Woo Young Woo tamat.

WowKeren - Menjelang penghujung kisah "Extraordinary Attorney Woo", Park Eun Bin menggoda penggemar dengan sebuah postingan baru. Pemeran pengacara autis Woo Young Woo itu mengajak fans untuk sama-sama menyaksikan akhir kisah drama ini.

Mengusung tema hukum, "Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang pengacara Woo Young Woo yang mempunyai spektrum autisme. Punya kekurangan dalam kehidupan sosial, Woo Young Woo mulai mengenal dunia luar saat bergabung di firma hukum Hanbada. Bahkan di sana, ia memulai kisah cinta romantis dengan pegawai Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

"Extraordinary Attorney Woo" mendapatkan banyak cinta karena jalan cerita yang segar dan karakter murni Woo Young Woo. Drama ini dimulai dengan angka 1,8 persen dan berhasil mencetak rating tertingginya di 13,1 persen.

Pada Kamis (18/8), Park Eun Bin membagikan foto dirinya melalui Instagram. Sambil memamerkan senyum cerah, Park Eun Bin memegang buku naskah episode 16 dalam fotonya. Sang aktris membagikan antusiasmenya untuk menyambut episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" malam ini.


Park Eun Bin Pamer Senyum Cerah, Fans Makin Tak Rela \'Extraordinary Attorney Woo\' Tamat

Source: Instagram

"Episode terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' akan disiarkan hari ini. Ayo berbagi kisah terakhir Woo Young Woo bersamaku ," kata Park Eun Bin.

Postingan Park Eun Bin lantas dengan cepat menarik perhatian penggemar "Extraordinary Attorney Woo". Meski banyak yang penasaran dengan akhir kisahnya, banyak pihak yang makin rela berpisah dari Woo Young Woo.

"Wow, apakah kamu benar-benar bidadari?" kata salah fans. "Terima kasih telah bersamaku sebagai pahlawan," sahut netizen lain. "Bagaimana aku bisa melepaskan Woo Young Woo?" imbuh yang lain.

Sementara itu, episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada malam hari ini, Kamis (18/8) pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini bakal digantikan "Good Job" yang dibintangi Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait