Chandrika Chika Unggah Foto Ini Usai Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara
Instagram/chndrika_
Selebriti

Putra Siregar dan Rico Valentino divonis hukuman 6 bulan penjara terkait kasus pengeroyokan, Chandrika Chika pilih bagikan foto ini sontak bikin heboh netizen.

WowKeren - Putra Siregar akhirnya menerima vonis terkait kasus pengeroyokan yang menjeratnya. Dalam sidang putusan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Putra Siregar dan Rico Valentino divonis enam bulan penjara.

"Menyatakan terdakwa 1 dan terdakwa 2 terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana dengan bersama sama, dengan terang-terangan dan dengan tenaga bersama menggunakan kekerasan terhadap orang," ujar hakim ketua pada Kamis (18/8). "Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa 1 dan terdakwa 2 masing-masing dengan pidana penjara selama 6 bulan."

Mendengar itu, Putra Siregar rupanya tak kuasa menahan tangis. Sementara itu, Chandrika Chika yang namanya sempat terseret dalam kasus rupanya terlihat mengunggah sejumlah foto di laman Instagram pribadinya.

Rupanya berbeda dengan Putra Siregar yang menangis pasca dijatuhkan vonis 6 bulan penjara, Chika tampak mengunggah sejumlah foto dengan ekspresi semringah dan bahagia. Hal itu rupanya lantaran Chika terlihat berkumpul bersama sejumlah teman-teman wanitanya.


Usut punya usut, Chika dan teman-temannya menggelar lomba 17 Agustusan. Dengan mengusung tema merah putih, Chika terlihat asyik melakukan sejumlah perlombaan 17 Agustusan bersama teman-temannya itu.

Postingan Chika itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji potret Chika bersama teman-temannya yang dinilai sama cantiknya.

Di samping itu, ada pun netter yang rupanya menyinggung soal Putra Siregar. Rupanya mereka menyentil Chika yang malah asyik mengunggah foto usai Putra Siregar divonis 6 bulan penjara.

"Kasus Ps apa kabar ya," tulis akun @ra*****in. "Cewek pembawa masalah di mana muka lu di taro ke sana ke sini atas kasusmu, msh bisa main ke sana ke sini emang gak ada urat malunya," timpal akun @pu*****20.

Seperti diketahui, nama Chika terseret usai Putra Siregar dan Rico Valentino disebut melakukan pengeroyokan untuk membela Chika. Chika pun sempat dipanggil menjadi saksi dalam kasus tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru