Penampilan Mencolok Ayu Ting Ting Bikin Silau, Kaki Kelewat Putih Jadi Perbincangan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak paling bersinar kala berfoto bersama dua rekannya, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata. Hal itu lantaran dress cantik yang dipakai kontras dengan kulit putihnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting tampil cantik dengan dress merah dalam potret yang diunggah Kiky Saputri di Instagram. Ia nampak paling menonjol diantara dua rekannya, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata yang mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Seraya mengumbar potret tersebut, Kiky Saputri mengungkap julukan untuk dirinya, Ayu, dan Hesti. "TRIO MULUT RUNCING. Kita rauuuuuut sampe tajeeeeem ⚔️," tulis Kiky Saputri di kolom caption, Rabu (17/8).

Ketiga pemain sketsa "Lapor Pak!" itu berpose dalam dua gaya, pertama tampak cool, dan kedua menebar senyum ke arah kamera. Diantara ketiga artis cantik itu, Ayu Ting Ting disebut netter yang paling menonjol karena dress merah cantiknya. Bukan hanya dress, Ayu juga memilih lipstik merah merona untuk menyempurnakan penampilannya.


Melihat unggahan Kiky Saputri ini, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengomentari penampilan Ayu Ting Ting. Selain kecantikannya mengenakan dress merah yang bikin silau, netizen juga sukses dibuat salah fokus kala melihat kaki mulus Ayu yang kelewat putih.

Penampilan Mencolok Ayu Ting Ting Bikin Silau, Kaki Kelewat Putih Jadi Perbincangan

Instagram

Dibanding dengan Kiky dan Hesti, kaki pelantun "Sambalado" ini memang terlihat paling kinclong. Tak heran jika netizen bertanya-tanya mengenai perawatan kecantikan apa yang digunakan oleh ibunda Bilqis Khumairah Razaq ini.

"Yg baju merah putih banget dah," komentar netter. "ATT putih beud wkwkwk," sahut lainnya. "@ayutingting92 warna kakinya emang beda 😍," kata lainnya.

"Salfok kaki ka @ayutingting92 putih banget," tulis akun @fans*******. "Bu Ayu.. putih amattt😍. Perawatannya apaan dah," tanya @_mel**********. "Salfok sm kaki ka @ayutingting92 putih banget," ujar netter pemilik akun @mei*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru