Sandy Tumiwa Tulis Undangan Terbuka dan Tantang untuk Bertemu, Pesulap Merah Mengiyakan?
Instagram/sandytumiwaofficial
Selebriti

Mendadak tulis undangan terbuka, Sandy Tumiwa juga bikin heboh usai tantang Pesulap Merah yang tengah berkonflik dengan Gus Samsudin untuk bertemu langsung.

WowKeren - Nama Marcel Radhival atau yang akrab disapa Pesulap Merah belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal itu bermula usai Pesulap Merah dengan gamblang membongkar trik perdukunan dan paranormal yang rupanya menyinggung sejumlah pihak.

Salah satunya adalah Gus Samsudin. Bahkan Gus Samsudin sampai melaporkan Pesulap Merah ke polisi karena telah membongkar triknya.

Permasalahan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin itu rupanya juga memancing perhatian Sandy Tumiwa. Lewat media sosial pribadi, Sandy Tumiwa bahkan menantang Pesulap Merah untuk bertemu.

Pria berusia 40 tahun ini pun mengirim undangan terbuka pada Pesulap Merah. "Untuk Pesulap Merah, saya mengundang anda ke Kabuyutan, untuk ngopi bareng bersama guru saya, guru Yana Siti Jenar. Ditunggu, kita ngopi bareng," pada hari ini, Kamis (18/8).


"Undangan terbuka buat @pesulap_merah. Sy berikan masukan buat pesulap merah @marcel_radhiva, anak kemaren sore hati hati dengan ucapan mu y," sedangkan tulis Sandy di caption.

Sandy Tumiwa pun memberikan peringatannya pada Pesulap Merah. Ia juga mengimbau agar Pesulap Merah menghargai para sesepuh dan senior metafisika.

"Hargai para sesepuh dan senior di metafisika yang banyak juga membantu masyarakat. Bila ada yang salah dari mereka berarti itu oknum," kata Sandy.

Sejak diunggah pada beberapa jam lalu, unggahan Sandy Tumiwa itu rupanya belum mendapatkan respons apapun dari netizen. Pasalnya tak terlihat satu pun komentar di postingan Sandy tersebut.

Pesulap Merah pun belum memberikan tanggapan terkait postingan Sandy itu. Tampaknya, Pesulap Merah enggan menanggapi permintaan sekaligus tantangan dari Sandy tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru