Desta Singgung Keluarga Istri Arie Kriting, Langsung Jadi Awkward Moment?
Instagram
Selebriti

Desta lemparkan celetukan cukup mengejutkan saat bahas 'culture shock' bareng Arie Kriting. Ia singgung keluarga Indah Permatasari, suasana langsung jadi awkward moment?

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari kala itu sempat menjadi buah bibir. Pasalnya, ibunda dari Indah tak berikan restu putrinya membangun rumah tangga dengan Arie. Bahkan dikabarkan, sampai saat ini hubungan Arie dan ibu mertuanya belum juga membaik.

Meski begitu, Arie dan Indah terlihat tetap romantis. Kini keduanya tengah menantikan buah hati pertama mereka. Hubungan yang kurang baik itu pun sudah bukan lagi menjadi rahasia. Rekan-rekan artis sekalipun sudah memahami akan hal tersebut.

Baru-baru ini, Desta malah dengan santainya lemparkan celetukan singgung soal keluarga Indah. Hal ini bermula usai Desta dkk bahas mengenai culture shock saat Arie menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

"Mungkin yang pernah bikin culture shock adalah keluarga istri ya?" celetuk Desta di sela-sela obrolan. Arie bersama rekan-rekan lainnya langsung ngakak bukan main. "Kak Desta!" seru Enzy Storia sambil tertawa.


"Bukan keluarganya, cuma satu anggota keluarganya. Jangan menyamaratakan, cuma satu anggota keluarganya," sambung Soleh Solihun. "Ini shock sekali," timpal Arie. "Nggak usah diperjelas!" sahut Desta lagi diiringi gelak tawa satu studio.

Celetukan Desta rupanya tak membuat awkward moment justru bikin suasana pecah. Vincent Rompies yang sedari tadi hanya lempar tawa lalu mencoba untuk memotong tek-tokan antara mereka untuk tak lagi menyinggung keluarga istri Arie.

Sementara itu, diketahui ibunda Indah sendiri beberapa kali muncul di hadapan awak media dengan curahkan isi hatinya seraya meneteskan air mata. Sedang Indah dan Arie tak berikan tanggapan apapun saat sang ibunda koar-koar ke publik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru