Rambut Baru, Bumil Son Ye Jin Pancarkan Aura Elegan Saat Sapa Fans Indonesia
Selebriti

Dalam fanmeeting dengan produk minuman Indonesia, Son Ye Jin sebagai brand ambassador tampil beda dengan potongan rambut baru yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Menyandang status ibu hamil, Son Ye Jin memamerkan getaran elegan dengan potongan rambut pendek. Selama ini terbiasa tampil dengan rambut panjang, istri Hyun Bin tersebut tetap tampak mengagumkan dengan gaya barunya.

Pada 18 Agustus, Son Ye Jin menyapa penggemar Indonesia dalam fanmeeting online yang diadakan merek Nutriville. Produk tersebut telah mendapuk Son Ye Jin sebagai brand ambassador. Bintang "Thirty Nine" tersebut muncul di hadapan publik pertama kalinya dengan rambut bob yang tidak mencapai pundaknya.

Potret Son Ye Jin dengan rambut barunya disebar oleh penggemar yang menghadiri fanmeeting tersebut. Layar besar dipasang pihak penyelenggara menampilkan Son Ye Jin dari tempat terpisah berinteraksi dengan para penggemar.

Duduk di antara bunga-bunga, Son Ye Jin melambaikan tangan dan tersenyum cerah kepada penggemar melalui video call. Segera setelah penampilan barunya terungkap, Son Ye Jin dengan cepat menjadi perbincangan netizen.


Rambut Baru, Bumil Son Ye Jin Pancarkan Aura Elegan Saat Sapa Fans Indonesia

Source: Kbizoom

"Aku kewalahan dan sangat senang melihat sekilas foto terbarunya selama masa kehamilan. Dia menaklukkan tahap yang menarik itu. Dia bersikar dan menunjukkan istri juga ibu yang bahagia dan puas," kata salah satu fans.

"Dia sangat bersinar," sahut fans lain. "Mommy Yejin sangat cantik dengan rambut pendek," imbuh yang lain.

"Cantik banget. Bajunya sangat cocok untuknya," komentar seorang netizen. "Son Ye Jin dengan rambut pendek!" seru netizen yang lain. "Dia bersinar meskipun dari layar," sambung lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin tengah menantikan anak pertamanya dengan Hyun Bin yang diperkirakan bakal lahir tahun ini. Pasangan yang terlibat cinta lokasi berkat "Crash Landing On You" yang juga banyak mendulang fans internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait