IVE Tampil Full Team Perdana di 'Ask Us Anything', Penampilan Bak Putri Maknae Tuai Decak Kagum
Selebriti

Saat menjadi tamu 'Ask Us Anything', penampilan IVE dengan cepat menarik perhatian netizen Korea. Tak hanya kecantikan para member, kinerja stylist juga menjadi sorotan.

WowKeren - Menjelang comeback, IVE menjadi tamu "Ask Us Anything" atau "Knowing Bros" episode terbaru. Dengan cepat penampilan para member menuai decak kagum dari publik.

Pada 18 Agustus, semua member IVE berangkat untuk syuting "Ask Us Anything". Dalam rangka comeback dengal album "After Like", kali ini adalah yang pertama IVE tampil sebagai grup lengkap di acara tersebut.

Secara khusus, Dispatch merilis foto-foto IVE sedang OTW ke "Ask Us Anything". Mereka mengenakan seragam SMA yang terdiri dari kemeja dan rok kotak-kotak yang dimodifikasi sesuai dengan gaya masing-masing. Jang Won Young dan Ahn Yujin memamerkan pose hati dengan tangan mereka.

Karena sebagian besar member masih SMA, IVE dinilai sangat natural dengan seragam sekolah. Dengan cepat penampilan IVE menjadi buah bibir netizen Korea di forum online. Mereka disebut memberikan getaran gadis kaya di sekolah swasta dengan baju seragam berunansa merah.


IVE Tampil Full Team Perdana di \'Ask Us Anything\', Penampilan Bak Putri Maknae Tuai Decak Kagum

Source: Dispatch

"Mereka semua mengenakan outfit dengan rasa yang berbeda, mereka memakainya dengan baik," kata salah satu netizen. "Serius, bagaimana mereka semua terlihat seperti putri maknae?" sahut netizen lain. "Stylist mereka sangat baik dalam melakukan pekerjaan mereka," imbuh yang lain.

Selain memuji kecantikan para member, kinerja stylist juga menjadi sorotan netizen. Para member dinilai seperti maknae lantaran memancarkan getaran muda, sedangkan LeeSeo dianggap paling maknae di antara lainnya.

"Foto full body Jang Won Young selalu mengejutkanku," komentar seorang netizen. "LeeSeo terlihat seperti maknae. Sangat imut (tentu saja, dia maknae)," sambung netizen yang lain. "Apa merek rok Jang Won Young? Sepertinya itu bukan seragam. Cantik sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE bakal merilis album baru mereka "AFTER LIKE" pada 22 Agustus. Comeback mendatang mereka hanya selisih empat bulan dari "Love Dive" di awal tahun.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait