Donasi Ratusan Juta Won, J-Hope BTS Jadi Anggota Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS baru-baru ini mengulurkan tangannya untuk membantu mengatasi kerusakan akibat gempuran cuaca buruk yang melanda Korea Selatan. Untuk itu, ia secara otomatis menjadi anggota kehormatan asosiasi ini.

WowKeren - Setelah Korea Selatan digempur cuaca buruk, J-Hope Bangtan Boys mengulurkan tangan untuk memperbaiki kerusakan lewat donasi. Untuk itu, ia ditunjuk menjadi anggota kehormatan sebuah asosiasi bantuan bencana.

Pada 18 Agustus, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengumumkan bahwa J-Hope telah menyumbangkan 100 juta won (Rp1,1 miliar). Bantuan itu digelontorkan J-Hope untuk membantu mengatasi kerusakan akibat hujan lebat di sekitar wilayah tengah Korea.

Dengan donasi besar itu, J-Hope telah resmi bergabung dengan Klub Kehormatan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea sebagai donatur utama. Selain J-Hope, teman segrupnya Suga juga menjadi anggota kehormatan asosiasi tersebut.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea, Kim Jung Hee berkata, "Saya berterima kasih atas tindakan tulus J-Hope untuk para korban."


J-Hope sendiri dikenal dengan kemurahan hatinya yang tidak segan memberikan donasi berjumlah besar. Sebelum ini, J-Hope diakui ChildFund Korea sebagai anggota Green Noble Club pada tahun 2018 usai memberikan donasi lebih dari 100 juta won.

Pada 2019, J-Hope telah menyumbang 100 juta won kepada almamaternya sebagai dana beasiswa. Kemudian 100 juta won lainnya juga disumbangkan untuk membiayai perawatan pasien anak.

Pada 2020, J-Hope menyumbang 100 juta won untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang berjuang melalui COVID-19. Tak sampai di sana saja, J-Hope menyumbang 150 juta won (Rp1,6 miliar) untuk merayakan ulang tahunnya.

Sementara itu, J-Hope telah memulai kariernya sebagai penyanyi solo usai BTS memutuskan fokus pada aktivitas individu para membernya. Album debutnya, "Jack In The Box" telah mendapat sambutan hangat dari khalayak dengan menunjukkan warna barunya dalam bermusik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait