Rahasia Sukses Kazuha LE SSERAFIM Miliki Perut Abs Menawan
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Sebagai idola yang selalu berusaha memiliki penampilan sempurna, Kazuha LE SSSERAFIM mengutamakan waktu luangnya untuk membentuk tubuh ideal dengan banyak berolahraga.

WowKeren - Pesona seorang Kazuha LE SSERAFIM tak dapat diabaikan begitu saja. Pasalnya, idola rookie satu ini tidak hanya dikenal karena kemampuannya tetapi juga bagaimana ia mempertahankan tubuh idealnya.

Sebagai mantan balerina profesional dan kini menjadi idola K-Pop, Kazuha sangat mengutamakan cara membentuk tubuhnya. Alhasil, Kazuha memiliki perut yang kencang dan postur lurus yang telah menarik perhatian penggemar sejak hari pertama debut.

Otot perut atau abs yang dimiliki Kazuha tidak kalah menawannya seperti idola senior kebanyakan. Hal ini dikarenakan Kazuha memiliki metode tersendiri untuk membentuk otot abs-nya.

Dalam vlog sebelumnya, Kazuha memperlihatkan alat-alat yang ia gunakan untuk berolahraga dan meregangkan tubuhnya. Alat-alat tersebut dipakainya karena ia selalu melakukan peregangan ketika hendak berlatih balet.

"Aku selalu melakukan balet, jadi ada banyak peralatan peregangan di sini. Jadi hari ini aku akan memperkenalkan mereka. Ada peralatan pereganganku di sini," tutur Kazuha.

Ada salah satu benda berbentuk seperti bumerang dengan pijatan lembut memukul leher dan kakinya untuk meredakan nyeri otot. Bentuknya yang aneh nyatanya efektif untuk membuat rileks dan dapat digunakan di berbagai area tubuh.


Dan ternyata benda tersebut cukup berharga bagi Kazuha karena ibunya membelinya untuknya. Selanjutnya, Kazuha gemar menggunakan karet gelang untuk latihan bahu karena itu bagus demi memperbaiki postur tubuhnya untuk membangun ototnya.

Rahasia Sukses Kazuha LE SSERAFIM Miliki Perut Abs Menawan

Sumber: Koreaboo

"Kalau aku melakukan ini, postur bahuku akan membaik. Ini membantu membangun otot punggungku dan membuat lenganku terlihat lebih kurus juga," jelasnya.

Dan alat bola putih juga sering digunakan Kazuha untuk membentuk otot perutnya. Meski ukurannya besar, Kazuha suka membawanya ke perusahaan kalau-kalau ia ingin mendapatkan pelatihan.

"Aku selalu membawa ini ketika aku pergi ke perusahaan. Bukankah itu lucu? Aku menggunakan ini ketika aku ingin melatih otot-otot bagian dalam," katanya malu-malu. Dan benda lainnya yang ia gunakan adalah planking.

Idola kelahiran tahun 2003 ini menyebutkan bahwa ia melakukan plank saat istirahat untuk membantu membentuk perut. Bahkan anggotanya meminjam peralatannya dan bergabung dengannya saat dia melakukannya.

"Huh Yunjin dan Kim Chaewon juga sangat tertarik dengan ini, dan kami semua berlatih bersama dengan ini. Kami banyak berolahraga. Saat kami pergi ke pemotretan, kami melakukan plank sebelum dimulai," katanya kemudian. Mengingat begitu banyaknya alat dan waktu luang Kazuha untuk membentuk otot tubuhnya menjadi lebih kencang dengan postur yang fantastis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait