Fans Kritik SM Ent Usai Comeback SNSD Turut Terkontaminasi Konsep Kwangya
Instagram
Musik

Sedangkan bagi yang belum tahu, kwangya adalah dunia tempat para avatar tinggal. Dunia ini pertama kali diperkenalkan dalam video musik debut girlband aespa,'Black Mamba'.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar SM Entertainment mengeluh tentang konsep Kwangya yang meresap ke dalam konsep grup mereka. Pada tanggal 31 Juli, seorang penggemar menulis postingan yang mengeluhkan tentang konsep Kwangya yang merembes ke dalam konsep grup lain setelah melihat teaser terbaru Girls' Generation dan penggemar SM Entertainment lainnya bergabung dalam diskusi.

"Aku tidak mengerti mengapa SM Entertainment mengubah konsep grup lain. Mengapa mereka tidak tetap berpegang pada aespa? Girls' Generation bahkan tidak memiliki alam semesta dan sekarang mereka adalah beberapa dewi musik," tulis seorang fans dalam postinga di komunitas online. "EXO memiliki konsep semesta sendiri serta Red Velvet. Kwangya dibuat untuk aespa jadi aku tidak mengerti SME memaksakan konsep tersebut ke grup sunbae lain."


Penggemar lain bergabung meninggalkan komentar seperti, "NCT memiliki alam semesta sendiri dan sekarang mereka semua berubah menjadi NCT pergi ke Kwangya ketika para anggota bermimpi lmao", "Taeyeon bahkan tidak tahu apa itu Kwangya. Inilah mengapa masyarakat umum menganggap semua artis SM itu sama." dan "Ini benar-benar mencegah orang dari stanning karena sangat murahan. Super Junior dan Girls' Generation terlalu tua untuk konsep kekanak-kanakan seperti itu."

Sedangkan bagi yang belum tahu, kwangya adalah dunia tempat para avatar tinggal. Dunia ini pertama kali diperkenalkan dalam video musik debut aespa, "Black Mamba". Namun kwangya terus muncul di video musik dan lirik lagu artis SM lainnya. Bahkan audisi global perusahaan yang didirikan Lee Soo Man ini juga bertema kwangya.

Sementara itu Pada 17 Mei 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa Girls 'Generation akan comeback dengan formasi utuh untuk ulang tahun kelima belas mereka pada bulan Agustus sekaligus mengakhiri hiatus lima tahunya. Album ini akan menjadi album studio berbahasa Korea ketujuh SNSD dan yang juga mengambil bagian dalam reality show mereka sendiri, "Soshi TamTam" untuk memperingati hari jadi, yang mulai ditayangkan di JTBC pada tanggal 5 Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru