Umumkan Detail Comeback, BLACKPINK Langsung Kuasai Semua Tren di Twitter Jadi Berita Paling Penting
Instagram
Musik

Proyek BLACKPINK berikutnya 'BORN PINK' dimana teaser yang dirilis pada tanggal 1 Agustus secara resmi mengumumkan comeback Lisa dkk yang menyebutkan bulan-bulan di mana beberapa produksi akan dirilis.

WowKeren - Girlband BLACK PINK baru saja mengungkapkan tanggal comeback resmi mereka yang sudah sangat ditunggu-tunggu setelah hampir dua tahun tanpa aktivitas musik resmi. Proyek BLACKPINK berikutnya berjudul “BORN PINK" dimana teaser yang dirilis pada tanggal 1 Agustus tengah malam (KST) secara resmi mengumumkan comeback Lisa dkk yang menyebutkan bulan-bulan di mana beberapa produksi akan dirilis.

Aktivitas pertama dalam daftar adalah single pra-rilis untuk bulan Agustus, bulan yang sudah dimulai di Korea Selatan. Setelah itu, BLACKPINK akan merilis album mereka pada bulan September. Namun, sesuatu yang telah ditunggu-tunggu oleh fandom BLINK selama berbulan-bulan adalah tur dunia baru, dan menurut video, itu akan dimulai pada bulan Oktober.


Teaser pengumuman comeback resmi ini pun langsung melampaui 1 juta tampilan dalam waktu kurang dari satu jam. Perlu disebutkan bahwa BLACKPINK tidak merilis lagu sejak "The Album" dengan "Lovesick girls," tetapi meskipun demikian, mereka dinobatkan oleh Billboard dan bahkan Rolling Stone sebagai "Grup Gadis Terhebat Dekade" mereka juga dihormati oleh menjadi satu-satunya grup wanita Asia yang dilantik ke dalam Hall of Fame A100 Gold House.

Setelah pengumuman comeback yang sudah sangat dekat, jejaring sosial meledak, dan BLACKPINK kembali menjadi tren di seluruh dunia. Berbagai media menyaksikan dampak dari kuartet wanita saat mereka menguasai hampir semua tren Twitter, menandai tonggak sejarah dan menjadi "Berita Paling Penting Hari Ini" di bawah komentar dan pendapat berbagai pengguna Internet. Fans pun tengah bersiap untuk dengan bangga menyaksikan sang idola memecahkan banyak rekor dengan comeback mendatang.

"itu mengingat bahwa penggemar internasional akan tergila-gila dengan comeback BP - apa yang aku lebih ingin tahu adalah betapa bersemangatnya penggemar Korea tentang comeback ini, terutama karena ada persaingan dari SNSD, Twice dan IVE," komentar netter. "Aku juga ingin tahu lebih banyak tentang kinerja domestik. Semoga sukses untuk semua grup! Aku sangat senang dan bersemangat" ujar yang lain. "Ready for the comeback!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait