Bakat Soobin TXT Bikin Artis HYBE Jatuh Cinta, Reaksi Mingyu SEVENTEEN Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Para artis HYBE diminta untuk bermain random play dance di program 'The Game Caterers'. Yang mengejutkan, Soobin ternyata mampu bertahan hingga akhir bersama dua idol cewek HYBE.

WowKeren - "The Game Caterers" edisi artis HYBE sudah merilis episode terakhir pada Minggu (21/7). Dalam episode terakhir itu, SEVENTEEN (II), TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9 hingga tim gabungan yang berisi Hwang Minhyun, Baekho dan Lee Hyun diminta untuk bermain random play dance.

Di antara semua tim, Hwang Minhyun, Baekho dan Lee Hyun sudah terlebih dahulu dieliminasi. Selanjutnya para idol dari berbagai grup satu per satu mulai menyerah. Bahkan Yeonjun yang dari awal dijagokan ikut menyerah karena tak bisa menarikan lagu "Into the New World" SNSD.

Yang mengejutkan, Soobin ternyata mampu bertahan hingga akhir bersama Hong Eunchae dan Lee Seoyeon. Secara khusus, para artis HYBE begitu jatuh cinta melihat bakat tidak terduga Soobin dalam menarikan lagu-lagu girl grup K-Pop.

Mingyu bahkan tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada Soobin. "Soobin begitu keren! Aku menjadi penggemarnya setelah ini. Melihat ekspresinya yang murni membuatmumerasa bersih. Dia adalah cinta, dia adalah cinta!" ujar Mingyu.


Bakat Soobin TXT Bikin Artis HYBE Jatuh Cinta, Reaksi Mingyu SEVENTEEN Paling Disorot

Source: YouTube

Lee Hyun dan artis HYBE lain juga bersorak mendukung Soobin menari. Joshua dan Dino juga mulai menjadi fans Soobin dengan berteriak, "Tolong satu lagi penggemar Soobin di sini!", "Soobin terlalu imut" hingga "Lihat dia berkeringat!"

Reaksi artis HYBE yang jatuh cinta pada Soobin pun ramai menuai sorotan netizen. Banyak yang fokus pada bagaimana Mingyu memandang dan memuji Soobin. "Kim Mingyu, kapan kamu bergabung dengan fandom MOA?" tulis seorang netizen.

"Setiap kali Kim Mingyu memegang mic-nya untuk membicarakan Soobin, dia selalu mengatakan 'Soobinie sangat imut' sendirian," imbuh yang lain. "Kim Mingyu sangat lucu. Dia benar-benar memasuki fandom," sambung netizen lain. "Ada apa dengan Mingyu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Soobin, Eunchae dan Seoyeon mampu bertahan hingga akhir permainan random play dance. Namun pemenang akhirnya adalah Seoyeon karena mampu menari dengan sempurna lagu-lagu grup lainnya. Meski begitu Soobin dan Eunchae tetap mendapatkan hadiah khusus.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait