IVE Cantik di Video 'SUMMER FILM' Jelang Comeback 'After Like', Member Ini Ramai Dikomentari
YouTube/IVE
Musik

Video dibuka dengan adegan para member yang mengenakan busana putih dan duduk bersantai di atas hamparan rumput. Masing-masing kemudian membacakan semacam pesan yang ditujukan untuk seseorang.

WowKeren - Media Korea melaporkan pada 18 Juli lalu bahwa IVE akan segera comeback. Ini akan menjadi comeback kedua mereka tahun ini. Benar saja, girl grup besutan Starship Entertainment tersebut membuat penggemar semakin menantikan comeback mereka dengan merilis video terbaru.

IVE dikonfirmasi akan comeback dengan single ke-3 bertajuk "After Like" yang rencananya akan dirilis pada 22 Agustus mendatang. Menjelang comeback, girl grup beranggotakan 6 orang ini merilis video "I'VE SUMMER FILM."

Video berdurasi 2 menit tersebut dibuka dengan adegan para member yang mengenakan busana putih dan duduk bersantai di atas hamparan rumput. Masing-masing dari mereka kemudian membacakan semacam pesan yang ditujukan untuk seseorang.

Sesuai judulnya, kesan musim panas begitu terasa dalam video yang syutingnya banyak dilakukan di luar ruangan ini. Perilisan video "I'VE SUMMER FILM" tentu saja tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo, di mana tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikan Jang Won Young.


"Wow, aku sangat menantikan ini. Bagaimana Wonyoung menjadi begitu cantik? Tolong biarkan dia merekam adegan dalam filmㅠㅠ," komentar netizen. "Ada apa dengan aura Wonyoung.. Suruh dia syuting film seperti itu sekarang," kata netizen lainnya. "Wonyoung terlihat seperti pemeran utama dalam film remaja. Dia cantik banget," ujar yang lain.

"Aku tertawa melihat betapa canggungnya ini tapi aku terus menonton karena Wonyoung sangat cantik. Aku hanya harus memencet tombol mute," kata netizen. "Ini benar-benar memberikan vibe musim panas Korea. Ini memiliki vibe anak muda," komentar yang lain. "Ha...mereka sangat segar... Ini benar-benar terlihat seperti film remaja musim panas," tambah lainnya.

Dalam berita lainnya, IVE kembali meraih piala kemenangan untuk "Love Dive" di SBS "Inkigayo" bulan lalu yang merupakan trofi ke-10 yang diraih lagu ini. Kemenangan ini juga menandai kemenangan triple crown IVE di acara musik tersebut.

Yang membuatnya lebih mengesankan adalah "Love Dive" dirilis lebih dari tiga bulan lalu, pada 5 April 2022. Selanjutnya, "Love Dive" melampaui "Still Life" BIG BANG dan "Yet To Come" BTS (Bangtan Boys) dan sekarang menjadi lagu yang dirilis pada tahun 2022 dengan kemenangan terbanyak di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait