J-Hope BTS Bikin Walikota Chicago dan Wakilnya Larut Dalam Euforia Penampilannya di Lollapalooza
Instagram
Musik

Tak hanya itu penyelenggara Lollapalooza bahkan mengatakan bahwa idol yang baru saja merilis album solo 'Jack In The Box' itu adalah artis dengan penjualan tiket tertinggi sejak awal.

WowKeren - Seperti diketahui J-Hope baru saja tampil di festival musik Lollapalooza pada 31 Juli kemarin. Member Bangtan Boys itu juga membuat sejarah sebagai Artis Korea Selatan pertama yang pernah menjadi bintang utama festival musik besar Amerika Serikat.

Lollapalooza pun mendapatkan julukan HobiPalooza karena sibuk melayani basis penggemar besar J-Hope yang datang. Penyelenggara Lollapalooza bahkan mengatakan bahwa idol yang baru saja merilis album solo "Jack In The Box" itu adalah artis dengan penjualan tiket tertinggi sejak awal.

Merchandise Lollapalooza J-Hope senilai USD 1 juta juga dilaporkan telah terjual habis, dengan beberapa jam tersisa bagi artis yang berpengetahuan luas untuk menghiasi Bud Light Seltzer Stage sebagai aksi penutup untuk festival musik. Penyelenggara juga membagikan stiker eksklusif J-Hope x Lollapalooza kepada para penggemar yang menunggu di barisan depan untuk J-Hope sebagai pengakuan atas antusiasme mereka.


Pejabat kota Chicago juga naik kereta J-Hope, karena Lollapalooza, yang diadakan di Grant Park, Chicago, akan mengakhiri festival 4 hari hari ini dengan J-Hope. Samir Mayekar, Wakil Walikota untuk pengembangan ekonomi dan lingkungan Chicago, memuji j-hope dan pengaruhnya terhadap ekonomi kota karena kafe-kafe ramai dengan berbagai acara yang diadakan untuk memperingati kinerja bersejarah J-Hope.

Walikota Chicago kemudian bergabung dalam Viral #ArsonChallenge yang dilakukan pada salah satu lagu utama J-Hope "Arson" dari album "Jack in the Box". Polisi Kota Chicago juga terlibat dengan kerumunan yang menunggu untuk melihat j-hope tampil dan dengan senang hati membantu semua penggemar menikmati pengalaman mereka.

Sementara Fans dan pecinta musik di Chicago bersiap untuk menyaksikan panggung solo pertama J-Hope secara langsung, penggemar di seluruh dunia dapat menonton penampilannya dari kenyamanan rumah mereka di platform streaming resmi Hulu untuk mereka yang tinggal di AS dan di Weverse Platform bagi mereka yang berada di luar AS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru